Konser Super Junior di Jakarta
Konser Super Junior di Jakarta ( KOMPAS.com/ Cynthia Lova)

Keseruan Konser Super Junior di Jakarta, Ada Lagu Rossa dan Tiara Andini

19 September 2022 09:00 WIB

SonoraBangka.ID - Boy group Super Junior sukses menghibur penggemarnya dalam konser bertajuk “SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA.”

Konser yang dipromotori Mecimapro ini digelar di Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Sabtu (17/9/2022).

Super Junior menampilkan sekitar 30 lagu hits mereka, antara lain seperti " Devil", "SPY", "Black Suit", " Sorry Sorry", "House Party", "Everyday", "Wonderboys", "Let's Dance.

Kemudian, “2YA2YAO", "Ticky Tocky", "Paradox", "Mystery", "Burn the Floor", "The Crown", "Super", "Mr.Simple".

Beberapa keseruan terjadi dalam konser tersebut, mulai Ryeowook nyanyikan lagu milik Rossa dan Tiara Andini hingga para member yang menyapa penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Super Junior sapa penggemar menggunakan bahasa Indonesia

Di awal penampilannya setelah menyanyikan beberapa lagu pembuka, Super Junior menyapa penggemar mereka di Indonesia dengan kemampuan bahasa Indonesianya. Salah satunya, Shindong.

"Apa kabar nama saya Shindong," kata Shindong menggunakan bahasa Indonesia.

Sama halnya, Siwon juga menyapa penggemarnya.

“Halo ini Agung. Agung sudah kembali. Aku selalu kangen kalian karena kalian ada di dalam hatiku. Karena aku bucin,” ujar Siwon.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm