Tecno Camon 19 Pro Mondrian meluncur. Punggung ponsel bisa berubah warna.
Tecno Camon 19 Pro Mondrian meluncur. Punggung ponsel bisa berubah warna. ( Tecno/Tech Hindustan Times)

Tecno Camon 19 Pro Mondrian Meluncur, Ponsel Yang Bisa Berubah 3 Warna

20 September 2022 07:48 WIB

SonoraBangka.ID - Tecno Mobile meluncurkan ponsel terbarunya Tecno Camon 19 Pro Mondrian di India. Ponsel ini diluncurkan bersamaan dengan Tecno Camon 19 "reguler, Camon 19 Neo, Camon 19 Pro 5G.

Dalah satu nilai jual Tecno Camon 19 Pro Mondrian adalah desain punggungnya yang bisa berubah warna menjadi tiga warna sekaligus, alih-alih satu warna saja.

Ponsel dengan punggung yang berubah warna sebenarnya sudah ada beberapa di pasaran. Namun biasanya punggung ponsel berubah menjadi satu warna lain atau berubah warna dengan sentuhan efek hologram.

Berbeda dari smartphone pada umumnya, punggung Camon 19 Pro Mondrian dapat berubah menjadi warna biru, ungu, dan merah muda.

Nama "Mondrian" yang merujuk pada desain punggung ponsel, terinspirasi dari gaya seni geometri khas pelukis kenamaan Piet Mondrian.

Tecno Camon 19 Pro Mondrian memiliki warna dasar punggung putih dengan tujuh pola persegi panjang abstrak yang dibatasi dengan garis hitam.

Punggung ponsel ini dirancang dengan teknologi bernama Photoisomer. Saat terkena sinar matahari atau sinar ultraviolet (UV), teknologi tersebut membuat empat dari tujuh pola persegi panjang di punggung Tecno Camon 19 Pro Mondrian berubah warna menjadi biru, ungu, dan merah muda. Sementara tiga pola persegi panjang sisanya tetap berwarna putih.

Saat sudah berubah warna, bodi belakang Tecno Camon 19 Pro Mondrian bakal terlihat seperti karya seni Piet Modrian yang biasanya menggunakan warna primer biru, merah, dan kuning.

Spesifikasi Tecno Camon 19 Pro Mondrian

Untuk spesifikasinya, Tecno Camon 19 Pro Mondrian memiliki layar berukuran 6,8 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 240 Hz, serta aspek layar-ke-bodi mencapai 94,3 persen.

Layar itu memiliki sebuah punch hole yang menampung kamera selfie 32 MP.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm