Creator Squid Game, Hwang Dong Hyuk ungkap season 2 Squid Game bakal rilis di 2024.
Creator Squid Game, Hwang Dong Hyuk ungkap season 2 Squid Game bakal rilis di 2024. ( My Music Taste)

Squid Game Rencananya Rilis 2024, Kreator Ungkap Detail Penting di Season 2!

20 September 2022 09:11 WIB

SonoraBangka.ID - Sang Creator Squid GameHwang Dong Hyuk mengungkapkan kalau season kedua Squid Game rencananya bakal dirilis di 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Hwang dalam wawancaranya di Emmy Awards 2022 dalam rangka merayakan kemenangan bersejarah Squid Game, Jumat (16/9/2022) lalu.

 “Syutingnya kemungkinan besar bakal dimulai tahun depan, dan series ini bakal tayang sekitar tahun 2024,” ungkapnya dikutip dari laman my music taste, Senin (19/9/2022).

Ia menambahkan, kini Hwang sedang menggarap skrip untuk season kedia, dan belum bisa mengungkapkan detail apa pun soal game terbarunya karena itu bakal merusak kesenangan penontonnya.

“Yang bikin series ini unik yakni karena gamenya, dan ketika para penonton menonton series ini dari sudut pandang para kontestannya,” ujarnya.

Menurutnya, ceritanya juga menarik karena penonton nggak tahu apa yang bakal terjadi selanjutnya.

“Tapi kalo gue kasih spoiler, pas nonton jadi nggak seru lagi,” lanjutnya.

Hwang juga menyebut kalau dia nggak tahu kalau Sae Byuk (Jung Ho Yeon) atau Ji Young (Lee Yoo Mi) bakal jadi sepopuler ini. 

“Sekarang gue nyesel udah bunuh mereka di awal series. Bakal ada banyak hal yang terjadi di kepala gue sekarang,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan kalau nggak ada rencana untuk menggandeng aktor Hollywood di season kedua kali ini.

“Season terbaru nanti set nya di Korea,” tutupnya. (*)

Artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/073485849/rencananya-rilis-2024-kreator-squid-game-ungkap-detail-penting-di-season-2

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm