Drama Korea Save Me
Drama Korea Save Me ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Save Me, Ketika Seo Ye Ji Terjerat Sekte Sesat

21 September 2022 09:19 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Korea Save Me sepertinya sangat menarik untuk kamu penggemar serial thriller.

Apalagi, drakor ini menampilkan Seo Ye Ji dan Ok Taecyeon yang tampil dengan akting jempolan sehingga tak heran jika profil pemain drama Korea Save Me makin jadi sorotan.

Namun, sebelum menyimak lebih lanjut soal profil pemain drama Korea Save Me atau jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Selasa (20/9/2022) berikut.

Drama ini menceritakan tentang Im Sang Mi (Seo Ye Ji) yang bersama keluarganya pindah dari Seoul ke kota kecil lantaran kesulitan ekonomi.

Sang adik, Im Sang Jin (Jang Yoo Sang), mengalami gangguan mental karena kerap menjadi korban bully hingga mengakhiri hidupnya.

Di tengah kesulitan tersebut, seorang pastor bernama Baek Jung Ki (Jo Sung Ha) membawa keluarga Sang Mi bergabung dengan gerejanya.

Mengambil keuntungan dari keadaan mereka yang rapuh, pemimpin gereja memikat orang tua Sang Mi ke dalam satu kultus.

Sang Mi sebenarnya menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dalam sekte tersebut.

Sayangnya, sang ayah sudah seperti dicuci otak sedangkan kondisi mental ibunya tak stabil setelah ditinggalkan sang adik untuk selama-lamanya.

Terjebak dalam sekte sesat, Im Sang Mi pun meminta bantuan teman satu sekolahnya, yaitu Han Sang Hwan (Ok Taecyeon) dan Seok Dong Cheol (Woo Do Hwan).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm