Sunmi
Sunmi ( GRID.ID /Rizqy)

Sunmi Pilih Tanggapi dengan Santuy Ketika Dikira Naksir Rekan Dancernya

21 September 2022 11:50 WIB

SonoraBangka.ID - Sunmi baru-baru ini mencuri perhatian penggemar saat menanggapi tudingan netizen yang sebut dirinya naksir dengan rekan dancer-nya, Cha Seung Hyun.

Sebagai informasi, Cha Hyun Seung adalah backup dancer Sunmi yang sering tampil bersama sang idol di atas panggung.

Cha Hyunseung bahkan kerap membagikan potret kedekatannya dengan Sunmi di akun media sosialnya.

Kedekatan Sunmi dengan dancer yang juga pernah membintangi reality show 'Single's Inferno' itu lantas menjadi sorotan netizen.

Bahkan tak sedikit netizen yang menduga bahwa pelantun lagu "Gashina" itu punya rasa alias naksir dengan Cha Hyun Seung.

Terkait spekulasi tersebut, Sunmi memilih menanggapinya dengan santai.

Melansir dari GStarLive.com, pada Minggu (18/9/2022), Sunmi mengunggah tangkapan layar komentar penggemar lewat postingan Instagram Stories-nya.

Postingan tersebut menunjukkan komentar netizen yang menyebut dirinya menyukai rekan backup dancer-nya, Cha Hyun Seung.

Penggemar berspekulasi demikian setelah menonton penampilan Cha Hyun Seung di konten YouTube Sunmi 'Sunmi's Show!terview'.

Dalam postingan Instagram Stories-nya tersebut, Sunmi menandai Cha Hyun Seung dan menulis balasan untuk komentar netizen dengan santai.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm