( )

Istri Robby Shine Dicela dengan Kata Kotor, Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi

23 September 2022 09:05 WIB

SONORABANGKA.ID -  Robby Shine baru saja melaporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus penghinaan dan pencemaran nama baik, Kamis (22/9/2022).

Hal tersebut karena Billy Syahputra diduga melontarkan perkataan yang menyinggung istri Robby Shine, yaitu Nastasya Shine.

"Kita baru selesai buat laporannya diterima di Polres Jakarta Selatan, sudah buat laporannya."

"Sekali lagi saya mau bilang kita ngerti kita orang baru di entertainment, bukan yang terkenal kali."

"Maksudnya gini, janganlah kita ngata-ngatain istri orang nggak baguslah."

"Istri saya nggak salah apa-apa, kenapa istri saya dihina begitu dicemarkan nama baiknya, bahasa yang tidak baik seperti itu," ungkap Robby Shine saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

Hal tersebut bermula ketika Robby Shine dan Nastasya Shine diundang ke acara talkshow program televisi dengan host Billy Sayhputra.

"Jadi kita tadi pergi syuting dan dipanggil Trans TV, kita senang sekali dipanggil dan bahagia sekali kita, diundang acara kuis," ungkap Robby Shine.

Saat datang pun, Robby Shine mengaku bahwa dirinya bersikap sopan kepada Billy Syahputra karena merupakan artis senior.

"Jadi kota datang tapi kita say hi kita hormati, Billy tuh artis senior, saya sapa dia duluan," ungkap Robby Shine.

Namun, Billy Syahputra justru mengatakan hal yang tak mengenakkan soal Nastasya Shine hingga Robby Shine pun menegur adik dari almarhum Olga Syahputra tersebut.

"Tapi tiba-tiba dia ngomong nggak baik sama istri saya kan, saya bahkan bilang nggak boleh dong ngomongin istri orang begitu."

"Saya bilang ke dia, saya hormati, saya hargai kami tapi nggak baik kamu. Kita ngerti orang baru, dia terkenal, tapi dia tidak harus kata-katain istri aku," ungkap Robby Shine.

Kendati demikian, Billy Syahputra tak merasa bersalah dan semakin mengatai Nastasya Shine dengan kalimat tak mengenakkan.

"Dia jawabannya bukan minta maaf malahan mengatakan istri saya ngomong hal-hal yang nggak benar."

"Dia ngomong kotor-kotor, bahasa yang diucapkan di video, kapan istri saya ngomong kotor?"

"Kalau kita becanda suami istri kita becanda suami istri. Batasan suami istri, itu konten kita bikin," ungkap Robby Shine.

Padahal selama berkarier, Robby Shine mengaku bahwa dirinya tidak pernah mengatai ataupun menyinggung perasaan orang.

"Kita nggak pernah ngata-ngatain orang yang kotor-kotor, anak kita juga kita didik yang bener, kita nggak pernah sekalipun ngomong satu."

"Ini seumur hidup baru pertama kali kita ngadepin masalah kaya gini, semua kita syuting ketemu yang terkenal-terkenal, kemarin kita syuting sama yang artis terkenal Bunda Inul, sama Slank, nggak ada kata-kata yang kita jahat-jahat."

"Semua kita ngomongin baik, kita sopan orang juga sopan, ini saya shock sekali kita diomongin seperti itu," ungkap Robby Shine.

Setelah insiden tersebut, Billy Syahputra juga mengusir Robby Shine dari lokasi program televisi tersebut.

"Kan dia pembawa acaranya di program itu, kata dia udah keluarin aja itu orang, kita diusir sama dia."

"Saya ngerti dia mungkin dia hebat, saya tahulah dia terkenal, nggak apa-apa lah, saya pulang saya nggak jadi syuting."

"Dia boleh nggak suka sama kita, tapi janganlah dikata-katain yang kotor-kotor ke istri saya."

"Kata-kata kotor ke saya nggak apa-apa tapi jangan ke istri saya, suami mana yang istrinya dikata-katain seperti itu bisa terima, kita kan nggak terima dihina kayak gitu istri saya," ungkap Robby Shine.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm