( )

Wika Salim Pamer Kekasih Baru Minta Doa Hubungannya Sampai Pernikahan

23 September 2022 15:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Pedangdut Wika Salim kini punya kekasih baru. Sosok pria tersebut bernama Max Adam.

Wika berharap bisa serius menjalani hubungannya dengan Max Adam.

"Doain aja pokoknya apapun yang lagi dijalanin sekarang, sama siapa juga, mudah-mudahan yang terbaik, dan mudah-mudahan juga semuanya meridhoi, merestui," ujar Wika Salim saat Grid.ID temui dikawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (23/9/2022).

Wanita 30 tahun ini mengatakan dirinya sudah menginjak usia 30 tahun dan tidak mau lagi hanya sekadar pacaran tanpa tujuan.

"Jadi kalo sekarang sih lebih karena memang akunya juga kan bukan anak muda lagi, bukan anak belasan lagi, jadi kalo ngejalanin hubungan pasti serius," imbuhnya.

Disinggung soal ke jenjang pernikahan, Wika Salim mengaku kini masih tahap pengenalan dengan sang kekasih.

Akan tetapi Wika mengaku serius setiap menjalani dengan seseorang.

"Kalo ditanya mau nikah atau nggak, yakin apa nggak gitu, itu pasti dijalanin masa penjajakan, tapi kalo ditanya serius apa nggak tiap kali berhubungan dengan orang aku pasti serius, tinggal gimana hasilnya nanti, ya gimana Allah yang menentukan," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Wika Salim diketahui sempat memamerkan sang pacar, tetapi tidak menunjukkan wajahnya.

Kini Wika Salim sudah berani mengunggah potret wajah sang pacar secara sangat jelas tanpa ditutupi stiker apapun.

Dia juga mengunggah potret berduanya bersama sosok pria berkacama tersebut. Kabarnya pria tersebut adalah Max Adam Kamil, yaitu seorang pengusaha.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm