Drakor There is No Goo Pil Soo
Drakor There is No Goo Pil Soo ( GRID.ID/Citra)

Sinopsis Drakor There is No Goo Pil Soo dengan Yoon Doo Joon Highlight Sebagai Pemeran Utama

23 September 2022 20:59 WIB

SonoraBangka.ID - Berikut ini sinopsis drakor There is No Goo Pil Soo yang diperankan oleh Yoon Doo Joon Highlight dan komedian Kwak Do Won. 

Sinopsis drakor There Is No Goo Pil Soo menceritakan tentang 2 orang sahabat laki-laki bernama Goo Pil Soo dan Jung Seok.

Dalam sinopsis drakor There Is No Goo Pil Soo, Goo Pil Soo akan digambarkan sebagai anak dari keluarga yang menjalani usaha ayam goreng yang juga merasa terabaikan.

Sedangkan Jung Seok adalah seorang pengusaha pemula yang memiliki ide luar biasa namun kekurangan modal.

Nantinya aktor Kwak Do Won akan mengambil peran sebagai Goo Pil Soo, pria berusia 40 tahunan yang all out dalam menjalani bisnis keluarganya.

Ada banyak cerita menyedihkan yang harus dihadapi Goo Pil Soo dalam mencari nafkah, namun ia tetap menghadapinya dengan lapang dada.

Sedangkan Yoon Doo Joon akan mengambil peran sebagai Jung Seok, pria berusia 20-an yang pantang menyerah menggapai mimpinya sebagai pengusaha sukses.

Meski pintar dan tampan, Yoon Doo Joon harus dihadapkan dengan begitu banyak tantangan dan hambatan besar dalam hidupnya, terlebih lagi ketika perusahaan sang ayah bangkrut.

Kondisinya drop, namun komentar hangat dari para pengguna aplikasi buatannya mampu memberinya sedikit kenyamanan.

Jung Seok memiliki beberapa kelebihan yang bisa dilirik calon customer untuk membeli barang dagangannya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm