( )

Disney akan Hadirkan Petualangan di Dunia Aneh lewat Film Animasi ‘Strange World’

24 September 2022 08:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Walt Disney Animations Studios merilis trailer dan juga poster untuk film animasi terbaru yang menampilkan petualangan penuh aksinya, ‘Strange World’

‘Strange World’ rencananya tayang di bioskop pada November 2022.

Film animasi ini mengisahkan keluarga penjelajah legendaris, Clade yang mencoba untuk menavigasi dan berlabuh di tanah berbahaya yang belum dipetakan.

Baca Juga: 5 Tahun Berlalu, Cars Kembali Hadir Jadi Series ‘Cars on the Road’! Tayang 8 September

Bersama kru kapalnya yang berasal dari beberapa makhluk unik kayak blob, anjing berkaki tiga, dan hewan buas, keluarga Claude memulai perjalanannya!

Sang sutradara, Don Hall mengatakan kalo ‘Strange World’ adalah petualangan berbumb komedi yang dibungkus dalam serial animasi orisinal tentang tiga generasi keluarga Clade.

Menurutnya, Clade berusaha mengatasi perbedaan mereka sambil menjelajahi dunia yang menakjubkan tapi sekaligus aneh!

Film animasi ini juga menampilkan bertabur bintang sebagai pengisi suaranya. Mulai sari Jake Gyllenhaal sebagai Searcher Clade, seorang pria yang mencintai keluarganya, yang menemukan dirinya keluar dari zona nyaman.

Dennis Quaid sebagai ayah Searcher, Jaeger, seorang penjelajah skala besar.

Jaboukie Young-White sebagai anak cowok Searcher berusia 16 tahun bernama Ethan yang mendambakan petualangan.

Gabrielle Union sebagai Meridian Clade, seorang pilot ulung dan teman Searcher yang reliable dalam segala hal.

Sampe Lucy Liu sebagai Callisto Mal, pemimpin Avalonia yang tak kenal takut yang mempelopori penjelajahan ke ‘Strange World’.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm