Inul Daratista mengajak sang suami, Adam Suseno untuk tampil bawakan lagu Masa Lalu di Pestapora, (23/9/2022).
Inul Daratista mengajak sang suami, Adam Suseno untuk tampil bawakan lagu Masa Lalu di Pestapora, (23/9/2022). ( Instagram @inul.d)

Heboh, Inul Daratista Ajak Adam Suseno ke Panggung Pestapora 2022

24 September 2022 13:11 WIB

SonoraBangka.id - Di acara konser musik di JakartaPestapora 2022, penyanyi dangdut Indonesia, Inul Daratista, berhasil membuat heboh penonton.

Pasalnya, Inul membuat kejutan untuk penonton dengan mengajak serta sang suami, Adam Suseno, untuk naik ke atas panggung Pestapora 2022.

Inul bahkan mengajak sang suami untuk berduet menyanyikan sebuah lagu dangdut yang berhasil membuat penonton Pestapora galau.

Inul memang dijadwalkan untuk tampil di Pestapora hari pertama, Jumat, (23/9/2022).

Saat naik ke panggung Pestapora IM3 pukul 21.30 WIB, Inul langsung menyapa penonton dengan goyangannya yang khas.

Ia pun mulai menyanyikan lagu pembuka untuk panggungnya di Pestapora tadi malam.

Namun, setelah satu lagu diselesaikan oleh Inul, ia mengajak suaminya yang akrab disapa Mas Adam untuk naik ke atas panggung.

Penonton pun langsung berteriak heboh menyambut Adam Suseno di atas panggung.

Mas Adam pun nampak tersenyum semringah dan melambaikan tangan kepada penonton di bawah panggung yang meneriakkan namanya sebagai sambutan.

Sesampainya di panggung, Adam Suseno langsung memeluk dan mencium kening Inul Daratista.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm