BIBI dan Song Joong Ki
BIBI dan Song Joong Ki ( KOMPAS.com/Firda Janati)

Penyanyi Korea "BIBI" Bintangi Film Hwaran' bersama Song Joong Ki

25 September 2022 13:35 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Korea Kim Hyung Seo atau BIBI masuk dalam jajaran pemain film Hwaran', yang dibintangi Song Joong Ki.

"BIBI telah mengkonfirmasi penampilannya dalam film ‘Hwaran'," kata distributor film Megabox Plus M seperti dilansir dari Soompi, Minggu (25/9/2022).

Hwaran' merupakan film noir yang berkisah tentang sebuah pilihan berbahaya untuk melarikan diri dari kenyataan yang buruk.

Film ini akan diproduksi oleh Sanai Pictures dan HISTORY D&C. Pada awal September, BIBI dilaporkan akan membintangi serial Sweet Home musim kedua.

Namun, awal pekan ini dikonfirmasi bahwa BIBI batal menjadi pemeran Sweet Home dan memutuskan mengundurkan diri karena jadwal yang bentrok.

Saat ini, BIBI juga sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama baru Disney+ berjudul The Worst Evil.

BIBI juga akan merilis album studio pertamanya bertajuk Noir: The Lowlife Princess pada bulan Oktober mendatang.

Bakat BIBI ditemukan artis musik Yoon Mi Rei dari lagu karyanya yang diunggah di SoundCloud.

BIBI kemudian bergabung dengan agensi Feel Ghood Music pada 2017.

Artis musik kelahiran 27 September 1998 itu pernah mengikuti The Fan, kompetisi yang diselenggarakan SBS.

Di acara tersebut dia menduduki peringkat kedua.

BIBI melakukan debut resminya sebagai penyanyi dengan single bertajuk "Binu" pada 15 Mei 2019.

Sementara itu BIBI juga masuk dalam lineup festival musik Head in the Cloudsdi Jakarta yang digelar 88rising di Community Park PIK 2, Jakarta Utara, pada 3 dan 4 Desember 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BIBI Bintangi Film Hwaran' bersama Song Joong Ki", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/25/102304466/bibi-bintangi-film-hwaran-bersama-song-joong-ki?page=all#page3.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm