V BTS dan  Jennie BLACKPINK
V BTS dan Jennie BLACKPINK ( GRID.ID/Rizqy)

Foto HD V BTS Tidur di Samping Kucing Diduga Milik Ibu Jennie BLACKPINK Bocor

26 September 2022 09:37 WIB

SonoraBangka.ID - Penggemar lagi-lagi dihebohkan dengan beredarnya foto berkualitas tinggi (HD) V BTS yang tidur di samping kucing diduga milik ibu Jennie BLACKPINK.

Foto HD V BTS tidur di samping kucing diduga milik ibu Jennie BLACKPINK itu pun langsung menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial.

Imbas dari beredarnya foto V BTS tidur di samping kucing diduga milik ibu Jennie BLACKPINK itu, tak sedikit netizen yang geram dengan sikap agensi.

Pasalnya, sejak foto kencan diduga V dan Jennie beredar luas di jagat maya, abik YG Entertainment maupun HYBE Labels memilih bungkam.

Banyak netizen yang berspekulasi bahwa akun pribadi member BLACKPINK telah diretas orang tak dikenal.

Sebab, selain foto kencan diduga V dan Jennie, ada beberapa foto pribadi member BLACKPINK yang juga tersebar di media sosial.

Terbaru, akun gurumiharibo kembali mengunggah foto kencan diduga V dan Jennie dalam kualitas HD.

Melansir dari Allkpop.com, foto itu memperlihatkan V BTS tidur di sebelah kucing yang diduga adalah milik ibu Jennie BLACKPINK.

Dalam foto tersebut, V tampak mengenakan kaos panjang garis-garis dan celana putih sedang tertidur pulas di atas sofa.

Di sampingnya tampak seekor kucing putih abu-abu juga sedang tidur terlentang. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm