Ilustrasi kado
Ilustrasi kado ( efetova )

Agar Tak Monoton, Cek Disini Rekomendasi Kado untuk Pasangan Laki-Laki

26 September 2022 10:49 WIB

SonoraBangka.id - Demi membahagiakan orang tersayang, tentu kita ingin memberikan kejutan berupa kado yang istimewa.

Namun untuk memilih kado yang unik, spesial, dan bermanfaat tentunya bukan hal yang mudah.

Banyak pertimbangan yang harus dilakukan, mencari tahu apa kesukaan sang kekasih, warna favorit, dan apa yang sedang ia butuhkan.

Berbeda dengan perempuan, menemukan kado yang unik untuk pasangan laki-laki biasanya lebih sulit, karena pilihan kado untuk laki-laki lebih sedikit dibandingkan dengan perempuan.

Sedangkan kebanyakan laki-laki juga lebih suka sesuatu yang simpel dan elegan, sehingga banyak yang kebingungan untuk menemukan kado unik dan cocok untuk pasangannya. 

“Bukan hanya karena simpel dan elegan saja, tapi karena barang milik laki-laki relatif mahal,” kata salah satu seorang pemerhati fashion pria, Hadlan Feryanto yang juga merupakan pemilik men fashion brand lokal Culture Basic.

Berdasarkan pengamatan Hadlan Feryanto, produk fashion seperti sepatu, jaket, ataupun jam tangan merupakan barang-barang yang sering dijadikan sebagai kado untuk laki-laki, karena memang barang tersebut menjadi item utama bagi kebanyakan laki-laki.

Tapi saat ini telah muncul tren baru di mana perempuan memberikan pasangan laki-lakinya kado lengkap yang berisi beberapa barang seperti kemeja, waistbag, dan dompet. Barang-barang tersebut kemudian dikemas dan dipercantik dengan box hampers spesial.

“Barang-barang pelengkap seperti ini justru bisa menambah penampilan laki-laki menjadi lebih fashionable,” kata Hadlan Feryanto. 

Namun, sebagian orang masih berpikir ulang untuk memperoleh 3 barang tersebut dengan kualitas yang premium. Mengingat harganya yang kurang affordable, yaitu bisa sampai 500 ribu rupiah ke atas. “Sehingga customer akan mempertimbangkan kembali sebelum membeli,” ungkapnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm