Flyer ucapan bela sungkawa Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah atas meninggalnya Kepala Dinas Perikanan Bateng, Taufik.
Flyer ucapan bela sungkawa Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah atas meninggalnya Kepala Dinas Perikanan Bateng, Taufik. ( )

Kepala Dinas Perikanan Bangka Tengah Meninggal Dunia

26 September 2022 21:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mendapatkan kabar duka usai mengetahui kabar tentang berpulangnya Kepala Dinas Perikanan, Taufik pada usia yang ke-53 tahun.

Pria yang terkenal bersahaja itu menghembuskan nafas terakhirnya  pagi tadi, Senin (26/9/2022) sekitar pukul 05.00 WIB ketika sedang berada di dalam kamar mandi di kediamannya di Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dari informasi yang dihimpun Bangkapos.com, diketahui sebelumnya jika Taufik mempunyai gejala penyakit jantung dan gula darah.

Kepergian Taufik  membawa kesedihan mendalam bagi keluarga besar pegawai di Pemkab Bangka Tengah, termasuk para ASN yang satu kantor dengannya.

Diantaranya yaitu Chazwir, Kabid Perikanan Budidaya di Dinas Perikanan Bangka Tengah.

Ia tak menyangka jika atasannya yang dikenal sebagai sosok yang pekerja keras tersebut kini telah tiada.

"Padahal sore kemarin, beliau (Taufik-red) masih menghadiri kegiatan bersama sama dengan saya," ujar Chazwir.

Menurutnya, almarhum dikenal sebagai sosok yang pekerja keras dan mempunyai integritas yang tinggi.

Bahkan, tatkala kondisi fisik tengah lemah sekalipun, Taufik selalu hadir ke kantor untuk mengerjakan dan menyelesaikan tanggung jawab tugasnya.

"Beliau ini orang yang punya integritas dan tidak mau mengambil sesuatu yang bukan haknya," ucap Chazwir.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm