( )

Anak Farida Nurhan Umumkan Kehamilan, Netizen: Kapan Nikahnya

27 September 2022 10:38 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Permesta Dhyaz anak dari youtuber Farida Nurhan membuat heboh publik lewat unggahan terbarunya di media sosial.

Ia membagikan foto hasil tes kehamilan garis dua dan memamerkan baby bump-nya. Kabar Dhyaz yang hamil anak kedua pun langsung menggegerkan publik.

Pasalnya ia maupun sang ibunda tidak pernah membagikan momen prosesi pernikahan ke publik.

Kabar kehamilan anak kedua Dhyaz ini pun membuat netizen bertanya-tanya kapan ia menikah dan siapa sosok ayah dari anak yang dikandungnya.

Melalui unggahan terbaru di Instagram, Permesta Dhyaz memberikan klarifikasinya. Ia mengaku sudah menikah dengan seorang pria yang dikenal lewat salah satu acara.

Dhyaz dan pria itu pun memutuskan untuk menikah di KUA tanpa menggelar acara mewah. Ia juga menyebut sosok sang suami tidak ingin dipublikasikan.

"Sedikit cerita ya. paksu gak mau ngikut foto soalnya. ketemu paksu di salah satu event,kemudiaan setelah satu tahunan komunikasi semakin lancar akhirnya kita memutuskan untuk menikah. yes. menikah di KUA," cerita Dhyaz, Senin (26/9).

"Kenaapa di kua? uangnya kita pake untuk hal lain yang (menurutku) lebih penting. dan buat yang nanya ' @farida.nurhan dateng ga?' iya pasti dong dateng," lanjutnya.

Permesta Dhyaz juga menyebut putra pertamanya begitu senang lantaran akan segera menjadi seorang kakak.

"anw thank u gaisss. Oiya. buat yang nanya 'dika happy gak punya adik?' jawaban nya yes happy bgt. Dan sepertinya aku akan mengurangi (jarang) kegiatan ku di social media. thank u so much gais," tulis Dhyaz.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada publik yang sudah memberikan dukungan terutama pada Farida Nurhan yang selalu setia berada di sampingnya.



"Gaisss anw,terimakasih banyaak untuk mentemen online yaang sudah dukung dengan kalimat positive hihi. Dan,terimakasih banyak untuk mama yang sampai sekarang tetep dukung apapun pilihan dhyaz. aku tau awalnya berat buat mama @farida.nurhan . i love u so much pokoknyaa," tutupnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm