( )

Pernah Ungkap Kriteria, Dewi Perssik Digosipkan Bakal Menikah Lagi

27 September 2022 15:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mendadak digosipkan akan menikah dengan rekan kerjanya, Rian Ibram, pasca bercerai dari Angga Wijaya.

Rumor mengenai Dewi Perssik akan menikah dengan Rian Ibram ini tentu cukup mengejutkan warganet.

Apalagi, sebelum digosipkan akan menikah dengan Rian Ibram, Dewi Perssik pernah mengungkapkan soal kriteria suami idaman.

Apakah Rian Ibram memenuhi kriteria suami idaman Dewi Perssik?

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik dan Rian Ibram digosipkan akan menggelar lamaran akhir tahun ini.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Nassar, rekan sesama host mereka di acara 'Pagi Pagi Ambyar' dalam tayangan kanal YouTube Trans TV, Minggu (18/9/2022).

Melansir dari TribunWow.com, Nassar menyebut, Dewi Perssik dan Rian Ibram akan menggelar lamaran akhir tahun ini di Jember.

"Rian Ibram dan Dewi Perssik, akhir tahun lamaran di Jember," kata Nassar yang dikutip Grid.ID dari TribunWow.com via kanal YouTube Trans TV, Minggu (18/9/2022).

"Mohon doa restu pemirsa. Semoga sampai hari H," imbuhnya.

Menanggapi celotehan sang sahabat, Rian Ibram memilih mengungkapkan bahwa ia ingin hubungannya dengan Dewi Perssik mengalir saja.

"Kami nggak bisa jelasin di sini. Biar mengalir saja satu sama lain," kata Rian Ibram.

Dewi Perssik bahkan tidak ingin mengungkapkan fakta sebenarnya mengenai hubungannya dengan Rian Ibram karena takut dibilang gimmick.

"Nanti kalau cuma di kamera, dibilang gimmick," kata Dewi Perssik.

Usut punya usut, Dewi Perssik ternyata pernah mengungkapkan soal kriteria suami idaman sebelum dirinya digosipkan dekat dengan Rian Ibram.

Mengutip dari Nakita.id, pasca bercerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik tak menutup keinginannya untuk menjalin hubungan asmara lagi dengan pria baru.

Wanita yang akrab disapa Depe itu bahkan mematok kriteria khusus bagi para lelaki yang ingin menjalin hubungan serius dengannya.

Dewi Perssik mengaku ingi menjalin hubungan serius dengan pria yang tulus dan benar-benar bisa mencuri hatinya, bukan karena ingin hartanya.

“Semoga dapat laki-laki yang tulus sama aku,” kata Dewi Perssik yang dikutip Grid.ID dari Nakita.id, Selasa (2/8/2022).


“Yang benar-benar mencuri hatiku, bukan hartaku,” ucapnya.

Apakah keriteria tersebut ada pada diri Rian Ibram?

Terlepas dari hal tersebut, Dewi Perssik mengaku tak ingin kedekatannya dengan Rian Ibram disalahpahami.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm