Ilustrasi beras. (PIXABAY/LIGHTLUNA94)
Ilustrasi beras. (PIXABAY/LIGHTLUNA94) ( KOMPAS.COM)

Simbol Kekayaan, Ini 8 Aturan Menyimpan Beras Menurut Feng Shui

27 September 2022 16:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Dalam tradisi Tionghoa, beras adalah simbol kekayaan dan kesehatan di rumah. Oleh karena itu, Anda perlu menjaga simbol kekayaan ini dengan memilih wadah atau guci beras yang cocok.

Saat ini, Anda dapat menemukan berbagai wadah yang digunakan untuk penyimpanan beras. Tapi, tahukah Anda pedoman untuk menyimpan beras yang sesuai dengan prinsip feng shui?

Dikutip dari Feng Shui Beginner, Senin (26/9/2022), berikut aturan menyimpan beras menurut feng shui untuk kekayaan dan kesehatan Anda sekeluarga di rumah.

1. Pilih bahan wadah beras yang benar

Terlepas dari pola atau desain guci, pilih guci beras yang terbuat dari porselen atau keramik yang dapat menyerap elemen tanah.

Hindari menggunakan plastik yang termasuk elemen api. Ini melambangkan membakar kekayaan Anda.

Ingatlah untuk mengeluarkan kantong plastik dan menuangkan beras ke dalam guci secara langsung alih-alih memasukkan semuanya ke dalam wadah beras.

2. Pilih wadah beras dengan tutup

Karena beras mewakili kekayaan kita, kita harus menggunakan guci beras dengan penutup. Ini melambangkan menyembunyikan uang kita dari penyusup atau perampokan.

Ini juga membantu untuk menjauhkan hama dan kelembapan, jadi selalu ingat untuk tetap memakai penutup guci kecuali Anda menggunakannya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm