( )

Hotman Paris Diminta Jadi Pengacara Ferdy Sambo Honornya Sangat Besar

28 September 2022 09:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Hotman Paris pun mengungkapkan Putri Candrawathi, istri dari Ferdy Sambo memohon kepadanya agar menjadi kuasa hukum, tetapi ditolak.

Hotman Paris Hutapea ternyata sempat mendapatkan tawaran menjadi pengacara untuk menangani kasus Ferdy Sambo.

"Itu ibu PC benar-benar ingin Hotman jadi pengacaranya," kata Hotman Parsi saat berbincang dengan InsertLive di Jakarta, Senin (26/9).

Saat melihat kasus itu Hotman menemukan fakta yang jarang disadari orang. Ia pun bisa menangkal tuduhan pembunuhan berencana yang dilayangkan pada Ferdy Sambo.

"Begitu saya mendapat informasi dari timnya bahwa begitu Sambo bertemu istinya pulang dari Magelang, istrinya cerita tentang yang dia alami, Sambo sebagai seorang Jendral menangis begitu istrinya cerita," beber Hotman Sambo.

"Berarti pada saat itu dia sedih, emosi, kurang dari 1 jam terjadi penembakan, intuisi saya berpikir ini masih ada kemungkinan pembunuhan bukan berencana karena emosi," sambungnya.

Namun, Hotman Paris tetap menolah untuk menjadi kuasa hukum Ferdy Sambo karena berbagai pertimbangan.

"Tapi karena saya sudah sering bahas Sambo di media, host di TV, dan bayak benar rakyat yang minta saya jadi pengacara almarhum dan dua saksi Bharada E dan sebagainya," jelasnya.

Menolak menjadi pengacara Sambo, Hotman Paris padahal dijanjikan dengan honor yang sangat besar bila ingin menangani kasus ini.

"Akhirnya dengan sangat menyesal saya tolak meskipun honornya sangat besar," pungkas Hotaman Paris tanpa menyebutkan jumlahnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm