( )

Bomin Golden Child Jalani Operasi Wajah Usai Terpukul Tongkat Golf

29 September 2022 16:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar kurang mengenakan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Salah satu personel Golden Child, Bomin, akan menjalani operasi fraktur di wajahnya.

Hal ini dilakukan lantaran Bomin mendapat pukulan di wajah dengan tongkat golf kayu hingga mengakibatkan patah tulang.

Kabar ini pertama kali diumumkan oleh Woolim Entertainment di platform Weverse. Disebutkan pula bahwa Bomin sudah menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter.

"Pada sore hari tanggal 28 September, Bomin dipukul di wajah dengan tongkat golf kayu yang digunakan orang lain selama sesi latihan untuk salah satu jadwal pribadi Bomin. Kami segera melanjutkan dengan perawatan darurat dan pemeriksaan terperinci," ujar Woolim.

"Menurut diagnosis staf medis, operasi direkomendasikan untuk patah tulang wajahnya, dan saat ini kami sedang mengoordinasikan tanggal untuk operasi," tambahnya.

Kini setelah menjalani operasi, Bomin diharuskan untuk melakukan rehabilitasi dan pemulihan. Agensi juga akan fokus untuk perawatan artis mereka tersebut.

"Mengikuti rekomendasi dokter bahwa Bomin harus menjalani rehabilitasi setelah operasi, Bomin akan fokus pada perawatan dan pemulihan untuk saat ini," tambahnya.

Akibat kejadian itu, Bomin dikabarkan tidak bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Golden Child selanjutnya untuk beberapa waktu.

"Oleh karena itu, akan sulit baginya untuk berpartisipasi dalam jadwal Golden Child untuk saat ini dan kami akan memberi tahu Anda tentang kembalinya dia ke kegiatan di masa depan," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm