( )

Alami KDRT dari Rizky Billar, Lesti Kejora Dirawat di Rumah Sakit

1 Oktober 2022 10:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Lesti Kejora dikabarkan dirawat di rumah sakit setelah diduga mengalami tindak KDRT dari Rizky Billar.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin yang juga mendampingi sang pedangdut saat melaporkan Rizky Billar ke polisi.

"Sekarang kami lebih fokus lagi untuk melihat keadaan Dede Lesti karena saya dapat informasi dia dirawat di rumah sakit," ujar Sandy Arifin di kawasan Joglo, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2022).

Saat ini, pihak Lesti Kejora lebih fokus pada kondisi ibu dari bayi Leslar itu.

"Kita lebih fokus dulu mengenai kesehatan dan kesembuhan dede Lesti dulu," ujarnya.

Sementara itu, untuk perkara hukum terhadap Rizky Billar kini masih ditangani pihak berwajib.

"Untuk proses hukumnya juga ini kan dalam proses penyidikan jadi biarkan kepolisian yang menjalankan proses hukum ini," lanjutnya.

Kuasa hukum Lesti Kejora pun kini berupaya untuk menyambungkan komunikasi antara keluarga kliennya dengan keluarga Rizky Billar.

"Jadi kalau kami lebih fokus dulu komunikasi antara pihak keluarga dan keluarga dan fokus pada kesehatan Dede Lesti," tutup Sandy Arifin.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kasus KDRT.

Rizky Billar pun disebutkan akan dipanggil pihak Polda Metro Jaya terkait laporan dari Lesti Kejora.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm