SSB Putra Nusantara Air Gegas Juara Open Turnamen Kades Cup 1 Usia Dini Di Desa Jelutung II
SSB Putra Nusantara Air Gegas Juara Open Turnamen Kades Cup 1 Usia Dini Di Desa Jelutung II ( Ist)

SSB Putra Nusantara Air Gegas Juara Open Turnamen Kades Cup 1 Usia Dini Di Desa Jelutung II

1 Oktober 2022 16:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Nusantara Air Gegas U12 keluar sebagai juara 1 pada laga Open turnamen Kades Cup 1 Usia Dini digelar, yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Jelutung II, Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan.

SSB Putra Nusantara Air Gegas berhasil menaklukkan SSB Manjada Ranggas dengan menang adu penalti, setelah imbang dengan skor 0-0, pada Senin (26/09/2022) kemarin.

Tidak hanya itu, kategori pemain dengan gol terbanyak juga dari SSB Putra Nusantara Air Gegas yang bernama Reika.

Manager serta Coach SSB Putra Nusantara Air Gegas, Rossi bersyukur atas kemenangan anak asuh nya tersebut, dimana dari latihan yang giat pasti membuahkan hasil yang terbaik.

"Latihan yang giat adalah kunci dari hasil yang terbaik, Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan. Ini karena anak - anak kita kompak, latihan nya giat. Tapi juara ini tidak membuat kita menjadi sombong," ungkap Pria bernama asli Rusi Sartono.

"Jadi teruslah latihan agar bisa menjadi pemain yang bermain di liga profesional baik di nasional maupun internasional," harapnya.

Dijelaskannya juga SSB Putra Nusantara Air Gegas sudah berdiri sejak tahun 2006. Serta Coach Rossy merupakan seorang pelatih sepak bola yang mempunyai lisensi D Nasional.

Diketahui Open Turnamen Kades Cup 1 Usia Dini dengan 2 kategori, U 10 dan U 12, diikuti sebanyak 32 Tim dari SSB yang di Bangka Belitung. Satu tim berisi 12 orang, bermain dengan 7 melawan 7 orang.

Adapun yang keluar sebagai juara pada Open Turnamen Kades Cup 1 Usia Dini yakni :

Usia 12 Tahun
1. SSB Putra Nusantara Air Gegas
2. SSB Manjada Ranggas
3. SSB Vinoti PGK
4. SSB Fortuna Jelutung II

Usia 10 Tahun :
1. SSB Delas
2. SSB Perlang
3. SSB Guntung
4. SSB Pangkalbuluh

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm