Baim Wong (kiri) dan Paula Verhoeven (kanan) mendatangi Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (3/10/2022).
Baim Wong (kiri) dan Paula Verhoeven (kanan) mendatangi Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (3/10/2022). ( (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO) )

Artis Baim Wong Mengaku Diingatkan Paula Sebelum Bikin Video Prank KDRT

4 Oktober 2022 06:24 WIB

SonoraBangka.ID - Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven menjelaskan soal prank polisi dengan laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di kanal YouTube-nya.

Menurut Baim, Paula sebenanya sudah mengingatkan dia sebelum konten prank itu dibuat. "Istri saya juga sudah memperingatkan, hanya saya pribadi yang punya ide," kata Baim Wong saat ditemui di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (3/10/2022). Baim mengaku prihatin, Paula ikut-ikutan dihujani komentar miring karena ulahnya.

"Kasihan dia, bukannya saya membela, kejadiannya seperti itu memang, semuanya sih sebenarnya balik lagi introspeksi, saya salah," lanjut Baim.

Baim dan Paula pum meminta maaf kepada pihak kepolisian lantaran konten prank membuat laporan kasus KDRT. "Jadi ke sini mau minta maaf, saya minta maaf karena saya salah, introspeksi diri karena enggak boleh, kita harus hargai institusi pemerintah kita," ucap Baim Wong.

Baim Wong mengaku salah dan menerima semua kritikan dari warganet dengan lapang dada.

"Saya minta bagi yang menegur kita dengan caranya masing-masing, saya enggak apa-apa. Memang harus seperti ini. Jadi tolong tegur saya terus kalau saya salah," lanjut Baim.

Sebelumnya, video prank itu sempat tayang di kanal Youtube Baim Paula pada Minggu (2/10/2022).

Kini video tersebut telah dihapus. Dalam video, terlihat Paula berpura-pura membuat laporan kasus KDRT. Adapun Baim duduk di dalam mobil dan memantau aktivitas Paula yang terekam kamera.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Baim Wong Mengaku Diingatkan Paula Sebelum Bikin Video Prank KDRT", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/10/03/143431266/baim-wong-mengaku-diingatkan-paula-sebelum-bikin-video-prank-kdrt.
Penulis : Vincentius Mario


SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm