Penyanyi Agnez Mo memegang botol wine yang diproduksinya saat jumpa pers peresmian bisnis restorannya, Senovarti di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (2/10/2022).
Penyanyi Agnez Mo memegang botol wine yang diproduksinya saat jumpa pers peresmian bisnis restorannya, Senovarti di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (2/10/2022). ( (KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS))

Penyanyi Agnez Mo Resmikan Bisnis Baru, Restoran dengan Entertainment di Kawasan Senopati

4 Oktober 2022 06:27 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Agnez Mo meresmikan bisnis baru yang didirikan bersama rekan-rekannya, yakni restoran dengan entertainment di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (2/10/2022).

Agnez mengatakan, pembukaan restoran yang bernama Senovarti ini direncanakan sejak lama tetapi tertunda pandemi. "Aku maunya punya tempat yang enggak segmented, tapi semua orang bisa senang-senang di sini," kata Agnez Mo dalam jumpa pers setelah peresmian.

Nama Senovarti gabungan dari kawasan Senopati, Eventori, dan party. Eventori merupakan bisnis e-commerce entertainment Agnez Mo yang sudah beberapa tahun lalu berjalan. Untuk menu makanan, Agnez menyerahkannya kepada kakaknya, Steve Muljoto dan rekan-rekan bisnisnya.

Sementara Agnez mengatakan, ia lebih berkonsentrasi pada kualitas entertaiment di restorannya, yakni band yang membawakan live music harus memberikan energi yang semangat sehingga dapat meresap ke pengunjung.

"Aku sama kakakku sering ke sini pas soft launching, kita lihat gimana crowd-nya, mereka responsnya seperti apa dengan band ini," tutur Agnez Mo.

Menjalankan bisnis dan tetap aktif di industri hiburan, Agnez Mo mengaku sudah terbiasa. Hanya saja ia harus merelakan jam tidurnya berkurang.

Namun menurut Agnez Mo jiwa kerja keras sudah diajarkan orangtuanya sejak ia kecil. Punya bisnis di Indonesia pun, kata Agnez, tidak berarti ia akan lebih sering berada di Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Agnez Mo Resmikan Bisnis Baru, Restoran dengan Entertainment di Kawasan Senopati", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/10/03/101911966/agnez-mo-resmikan-bisnis-baru-restoran-dengan-entertainment-di-kawasan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm