( )

Berawal dari Rizky Billar Salah Bawa HP Lalu Kepergok Chat Mesra dengan Orang Lain

4 Oktober 2022 12:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Terungkap kronologi bagaimana Lesti Kejora mengalami kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT dari suaminya sendiri, Rizky Billar.

Mengejutkannya, peristiwa KDRT yang dialami Lesti Kejora itu diduga bermula karena Rizky Billar salah membawa handphone.

Lalu, seperti apa kronologi KDRT yang dialami Lesti Kejora tersebut?

Kronologi KDRT yang dialami Lesti Kejora ini diungkapkan langsung oleh mantan karyawan sang biduan berdasarkan keterangan para saksi.

Hal itu diketahui lewat video yang diunggah di kanal YouTube Gaji YouTuber, pada Minggu (1/10/2022).

Melansir dari StarGrid.ID, mantan karyawan Lesti Kejora itu mengungkapkan, kejadian bermula ketika Rizky Billar salah membawa salah satu handphonenya.

Rizky Billar diketahui memiliki 3 handphone, satu diantaranya diduga digunakan untuk berselingkuh.

"Jadi saat itu posisi si B sakit perut mau ke kamar mandi, dia salah bawa handphone," kata mantan karyawan Lesti tersebut yang dikutip Grid.ID dari GridStar.ID via kanal YouTube Gaji YouTuber, Minggu (1/10/2022).

"Yang terbawa handphone 13 Promax yang untuk endorse. HP yang dipasang pin rahasia tertinggal di sofa," jelasnya.

Saat itu, Lesti Kejora tak sengaja melihat ada notifikasi chat mesra muncul di layar handphone milik suaminya yang tertinggal di sofa.

"HP kan layarnya sempat nyala dulu, mbak Lesti nggak sengaja kelihat chattingan mesra si B dengan orang, nggak tahu siapa," kata pria tersebut.

"Melihat itu, mbak Les langsung marah karena hal itu sudah diduga mbak L selama ini," lanjutnya.

Lesti Kejora saat itu pun meminta suaminya untuk buka pin handphone tersebut, tapi Rizky Billar justru menyalahkannya dan keduanya terlibat pertikaian.

"Mbak L minta diantar pulang ke rumah orang tuanya malam kejadian itu. Karena ucapan itulah yang memicu si B kalap, khilaf," kata pria itu.

Mengutip dari Bangkapos.com, mantan karyawan itu mengungkapkan, saat kejadian Rizky Billar memukul dan membanting Lesti Kejora.

Orang-orang di kediaman mereka berniat melerai, namun dimarahi oleh Rizky Billar.

"Dipukulin, sini (mata) kena, dibanting, mbak L melawan, nyakar, dibanting, orang-orang sekitar mau bantu dimarahin si B," kata pria tersebut yang dikutip Grid.ID dari Bangkapos.com, Minggu (1/10/2022).

Beruntung, saat kejadian ada satu orang asisten yang berani memarahi Rizky Billar.

Asisten tersebut diketahui memang ditunjuk langsung oleh orang tua Lesti Kejora untuk menjaga sang putri.

"Semenjak dimarahin sama asisten mbak L tadi, langsung si B ketakutan, pandangannya kosong," kata pria tersebut.

"Kesempatan itu dimanfaatkan oleh asisten dan kru lainnya untuk membawa mbak L ke salah satu rumah sakit, lanjut lah divisum karena memar-memar," jelasnya.

Sementara itu, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana yang mendengar kabar putrinya dianaya menantunya sendiri pun murka.

Saat mendengar kabar itu, Endang Mulyana langsung meminta sang putri untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan membawa hasil visum.

Kini, tim kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm