Ji Chang Wook
Ji Chang Wook ( KOMPAS.com/ Firda Janati)

The Worst of Evil Tayang di Disney+ Hotstar Tahun Depan Yang Dibintangi Ji Chang Wook

4 Oktober 2022 16:40 WIB

SonoraBangka.ID - Drama Korea The Worst of Evil yang dibintangi aktor Ji Chang Wook dan Wi Hajoon mulai syuting akhir tahun ini.

Drama ini mengisahkan tentang investigasi kepolisian berkait kartel narkoba internasional yang sulit menemukan titik terang.

Polisi yang bertugas dalam kasus tersebut rela mempertaruhkan segalanya untuk membongkar kelompok kejahatan rahasia.

Sebuah kelompok satgas investigasi yang dipimpin Kang Joonmo berusaha menyusun strategi.

Mereka berencana menyusup ke organisasi kriminal yang menjadi distributor dari perdagangan narkoba di Korea, Tiongkok, dan Jepang.

Karakter Kang Joonmo akan dihidupkan oleh Ji Chang Wook. Sementara Wi Hajoon sebagai pemimpin dari organisasi kriminal pengedar narkoba bernama Jung Kicheol.

Drama ini juga dibintangi Lim Semi sebagai seorang petugas narkotika bernama Yoo Euijung dan disutradarai oleh Han Dongwook.

The Worst of Evil menjadi serial Korea terbaru yang diumumkan sebagai bagian untuk menghadirkan lebih dari 50 serial original dari kawasan APAC sampai tahun 2023.

Drama ini akan menambah deretan konten berkualitas dari Asia Pasifik di Disney+ Hotstar dan bergabung bersama drama crime lain seperti Big Mouth.

Nantikan informasi selanjutnya dari The Worst of Evil, yang tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada 2023.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dibintangi Ji Chang Wook, The Worst of Evil Tayang di Disney+ Hotstar Tahun Depan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/10/04/122020766/dibintangi-ji-chang-wook-the-worst-of-evil-tayang-di-disney-hotstar-tahun.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm