Me and Earl and the Dying Girl
Me and Earl and the Dying Girl ( KOMPAS.com/Erfransdo)

Sinopsis "Me and Earl and the Dying Girl", Kisah Dua Siswa Introver

5 Oktober 2022 09:16 WIB

SonoraBangka.IDMe and Earl and the Dying Girl merupakan film drama komedi Amerika yang dapat disaksikan di Prime Video.

Karya dari Alfonso Gomez-Rejon ini dibintangi oleh Thomas Mann, Olivia Cooke, Nick Offerman, dan Molly Shannon.

Film yang tayang perdana pada Festival Film Sundance 2015 ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Jesse Andrews.

Kisahnya mengikuti seorang siswa senior di Schenley High School bernama Greg Gaines yang menghindari keterlibatan dengan siswa lainnya.

Dia mengetahui bahwa sesama siswa dan teman masa kecilnya, Rachel Kushner, telah didiagnosis menderita leukemia dan dipaksa oleh orang tuanya untuk berteman dengannya saat dibutuhkan.

Meskipun pertemuan pertama yang canggung di tangga Rachel, dengan tak satu pun dari mereka yang benar-benar ingin ditemani, Greg berhasil memulai percakapan tentang koleksi bantalnya.

Greg pun memperkenalkan Rachel kepada rekan kerjanya Earl, dengan siapa dia membuat film pendek yang memparodikan judul film terkenal.

Terlepas dari keengganan Greg, Earl berbagi koleksi mereka dengannya, yang menurutnya menghibur.

Ketika Rachel memulai perawatan kemoterapinya dan kemudian kehilangan semua rambutnya, Greg mulai menghabiskan lebih sedikit waktu untuk tugas sekolah dan lebih sering menemani Rachel.

Meskipun Rachel semakin menderita dengan penyakitnya dan keaadan fisiknya menjadi buruk, namun Greg meyakinkan pada Rachel bahwa dirinya tidak akan mati.

Saksikan kisah Greg dan Rachel dalam film Me and Earl and the Dying Girl yang tayang di Prime Video.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Me and Earl and the Dying Girl, Kisah Dua Siswa Introver", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/10/04/134414866/sinopsis-me-and-earl-and-the-dying-girl-kisah-dua-siswa-introver.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm