( )

Baim Wong dan Paula Sampaikan Permintaan Maaf Soal Prank Konten KDRT

5 Oktober 2022 12:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Youtuber Baim Wong akhirnya meminta maaf kepada masyarakat setelah konten Prank KDRT yang dibuatnya menuai hujatan.

Konten yang dibuat Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven dengan berpura-puran membuat laporan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut sempat tayang dikanal YouTube Baim Paula pada Minggu (2/10/2022).

Usai mendapatkan banyak hujatan, konten tersebut akhirnya dihapus.

Publik menilai bahwa KDRT adalah persoalan serius yang tak elok dibikin candaan.

Bahkan berpura-pura menjadi korban KDRT dan dijadikan sebagai konten sama sekali tidak menunjukkan empati pada korban.

Maka dari itu, kali ini netizen dibuat geram dengan tingkah dari 2 sejoli yang membuat konten tidak bernurani saat ini.

Dalam video yang beredar, ternyata Baim Wong sudah diperingati terlebih dahulu oleh sang istri. Namun Baim tetap melakukan hal tersebut tanpa berpikir efek panjang dari perbuatannya tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Baim Wong (@baimwong)

“Sebenarnya Paula sudah mengingatkan saya, namun saya masih melakukannya. Ya karena mungkin keegoisan laki-laki yaa,” ungkap Baim Wong.

Dalam video tersebut pun, Baim berkali-kali mengucapkan permintaan maaf dan tidak bermaksud untuk melecehkan siapapun.

“Saya minta maaf, tidak ada niat untuk melecehkan sama sekali. Dan buat korban kdrt dan situasinya sih salah untuk saya melakukannya. Itu salah banget,” ujar Baim.

Saat ini, Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven telah meminta maaf soal prank lapor KDRT di Polsek Kebayoran Lama nih Sobat Grid.

Tidak sampai di sana, Baim Wong kembali membuat untaian kalimat permohon maaf pada unggahan di Instagramnya.

"Apa adanya kami, selalu mencintai kalian lebih dari apa pun. Bagi kami, tidak ada yang menghujat. Lebih ke arah menegur kita. Demi kebaikan kami sekeluarga," ungkap Baim pada keterangan foto di akun Instagram, dikutip Tribunnews, Senin (3/10/2022).

Baim pun meyakinkan bahwa dirinya tidak pernah berubah. Dan tetap seperti pribadi yang dulu. Berusaha menjadi manfaat bagi orang banyak.

"Insyaallah kita gak akan pernah berubah. Masih seperti dulu. Selalu berusaha menjadi manfaat untuk orang banyak. Maaf kalau kami masih banyak salahnya. Sayang kalian semua, Baim-Paula," tulis Baim Wong.

Kalau menurut Sobat Grid gimana nih atas permintaan maaf Baim Wong dan Paula Verhoeven? Yuk langsung tulis dibawah unggahan ini ya!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm