Ilustrasi stroberi yoghurt smoothies
Ilustrasi stroberi yoghurt smoothies ( PIXABAY/PHOTO MIX)

Sehat Dan Menyegarkan, Berikut Cara Membuat Stroberi Yoghurt Smoothies

5 Oktober 2022 21:10 WIB

SonoraBangka.id - Yoghurt dikenal sebagai produk susu yang mengandung probiotik, menjaga kesehatan dan mencegah gangguan pencernaan, dikutip dari laman Healthline. Yoghurt dapat dikonsumsi langsung atau diolah menjadi smoothies segar dengan buah-buahan. Padukan bersama buah stroberi yang kaya akan vitamin C, vitamin B9, dan potasium, baik dikonsumsi untuk menambah antioksidan serta dapat mengatur gula darah. Kamu bisa membuat stroberi yoghurt smoothies dengan mudah, hanya satu langkah penyajian. Simak resep stroberi yoghurt smoothies, dikutip dari laman Taste.com.au, berikut penjelasan selengkapnya.

Resep stroberi yoghurt smoothies

Bahan:

250 gram stroberi, kupas dan cincang kasar

367 gram yoghurt rasa stroberi beku

60 ml susu

Cara membuat stroberi yoghurt smoothies:

1. Tempatkan stroberi, yoghurt beku, dan susu dalam blender. Blender sampai lembut dan berbusa. Tuang dalam gelas dan sajikan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Stroberi Yoghurt Smoothies, Minuman Sehat dan Segar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2022/10/05/200500375/resep-stroberi-yoghurt-smoothies-minuman-sehat-dan-segar.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm