Drama Korea Cheer Up
Drama Korea Cheer Up ( GRID.ID/Mahdiyah)

Profil Pemain Drama Korea Cheer Up yang Dibintangi oleh Jang Gyu Ri

6 Oktober 2022 14:22 WIB

SonoraBangka.ID - Meski sudah mulai tayang, masih banyak yang belum tahu profil pemain drama Korea Cheer Up yang dibintangi oleh Jang Gyu Ri.

Profil pemain drama Korea Cheer Up yang dibintangi oleh Jang Gyu Ri ini menarik untuk dibahas.

Dikutip Grid.ID dari Mydramalist.com pada Rabu (5/10/2022), drama ini mengisahkan tentang kehidupan Do Hae Yi yang cerdas dan rajin.

Karena situasi keuangan keluarganya yang buruk, dia memprioritaskan mencari uang daripada sekolah.

Suatu hari, Do Hae Yi tiba-tiba bergabung dengan regu sorak Teyia yang telah ada selama 50 tahun di Universitas Yeonhee.

Dia bergabung dengan klub hanya untuk uang, tetapi saat berpartisipasi dalam regu sorak, Do Hae Yi mulai mengalami kegembiraan kehidupan kampus dan bertemu dengan berbagai orang dari Teyia, termasuk Bae Young Woong.

Drama ini sudah mulai tayang pada 3 Oktober 2022. Dengan 16 episode, drama ini dijadwalkan akan tamat pada 22 November 2022.

Drama ini pun mengambil slot tayang pada hari Senin dan Selasa. Drama ini bisa ditonton melalui aplikasi Viu.

Berikut ini link drama Korea Cheer Up melalui aplikasi Viu.

Link nonton drama Korea Cheer Up melalui Viu. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm