Ilustrasi cermin(Unsplash/Spacejoy)
Ilustrasi cermin(Unsplash/Spacejoy) ( KOMPAS.COM)

6 Area Terbaik dan Terburuk Menggantung Cermin Berdasarkan Feng Shui

6 Oktober 2022 20:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Feng shui adalah praktik kuno asal Tiongkok yang kerap digunakan dalam desain interior untuk menata barang-barang dalam ruangan.  

Artinya, memahami bagaimana penempatan objek dan furnitur dalam suatu ruang dapat mempengaruhi kehidupan, energi, serta pengalaman Anda. 

Secara umum, feng shui mengatur rumah dengan cara masuk akal untuk meningkatkan aliran energi di rumah. 

Hal ini juga berkaitan dengen elemen dekorasi yang dapat mempengaruhi keseimbangan dalam rumah, salah satunya cermin.

Menurut feng shui, di mana dan bagaimana Anda menggantung cermin dapat mempunyai efek positif atau negatif pada energi di rumah.

Dilansir dari Better Homes and Garden Australia, Rabu (5/10/2022), berikut beberapa tempat terbaik dan terburuk menggantung cermin di rumah menurut feng shui.    

Dinding tegak lurus dengan pintu depan

Posisi pertama terbaik yang direkomendasikan feng shui untuk menempatkan cermin adalah pada dinding tegak lurus dengan pintu depan, bukan di seberangnya. 

Pastikan cermin yang digantung pada dinding memantulkan hal-hal baik atau Anda inginkan seperti pemandangan indah, taman, atau cahaya alami. Hindari meletakkan cermin dengan pantulan dinding yang suram.

Ruang makan

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm