Desainer lokal yang karyanya dikenakan selebritis dunia.
Desainer lokal yang karyanya dikenakan selebritis dunia. ( Instagram @rinaldyyunardiofficial - @dianamputri)

Ini Karya 5 Desainer Indonesia yang Mendunia, Hingga Dipakai Lady Gaga dan Lisa BLACKPINK

7 Oktober 2022 13:47 WIB

SonoraBangka.id - Seperti kita ketahui, busana yang dikenakan oleh artis merupakan salah satu faktor utama yang membuat penampilannya sempurna di hadapan publik. 

Tentunya di balik memukaunya penampilan seorang selebritas dunia tentu saja ada tangan desainer yang berhasil merancang busana semenarik mungkin. 

Untuk itu, dibutuhkan busana dengan kualitas terbaik untuk melengkapi identitas seorang artis saat berada di atas panggung.

Kabar baiknya, ada beberapa karya desainer Indonesia yang telah dipakai oleh selebritis dunia untuk tampil di panggung maupun menghadiri acara penting lainnya.

Hal ini membuktikan bahwa dunia mode Indonesia terus berkembang dan tak bisa dianggap sepele. 

Karena, para fashion designer Indonesia yang pernah melakukan show di Jakarta Fashion Week dilirik oleh para selebriti mancanegara.

Siapa sajakah desainer fashion Indonesia yang karyanya pernah dipakai untuk manggung oleh musisi atau penyanyi internasional? Berikut ulasannya yang dirangkum dari siaran pers yang diterima PARAPUAN. 

1. Harry Halim

Desainer lokal yang karyanya dikenakan selebritis dunia.
Busana rancangan Harry Halim yang dikenakan Lee Chae-rin. Instagram @harryhalim_paris

Berawal dari kesukaannya pada dunia seni grafis dan fotografi, Harry Halim kini menjadi desainer mode ternama yang sukses wara-wiri di Asia dan Eropa.

Harry Halim merupakan desainer Indonesia pertama yang mendapat kesempatan untuk memamerkan karyanya di gelaran fashion bergengsi Paris Fashion Week 2012.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm