( )

Terkungkap, Inikah Alasan Denise Chariesta Bongkar Perselingkuhannya?

8 Oktober 2022 11:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Sosok Denise Chariesta tengah menjadi sorotan publik usai pengakuannya yang menjalin asmara dengan pria yang telah menikah selama empat tahun lamanya. Denise Chariesta bahkan tak segan memberikan clue sosok pria beristri tersebut yang pernah menjadi kekasihnya itu. Denise Chariesta mengungkap bahwa sosok pria itu pengusaha berinisial R dan merupakan suami dari host kenamaan Tanah Air, serta memiliki tiga orang anak. Di mana anak pertama pasangan tersebut adalah perempuan dan dua anak lainnya adalah laki-laki.

Sontak saja ciri-ciri yang disampaikan Denise Chariesta membuat publik mengarahkan pandangan mereka kepada suami dari Ayu Dewi yakni Regi Datau. Meski sempat heboh dan menjadi sorotan, kini sejumlah netizen mencurigai ada alasan terselubung di balik aksi Denise Chariesta itu. Kecurigaan warganet terlihat lewat salah satu unggahan yang viral di TikTok @loveyoudarl1

Warganet menduga alasan Denise mengungkap hubungan terlarangnya itu lantaran Ayu Dewi sedang hamil anak keempat. Hal inilah yang akhirnya membuat Denise Chariesta kecewa.

"Masuk akalnya: Denise kecewa karena saling cinta dengan Regi tapi malah bu Ayu hamil. Denise kesal dan ungkap ke publik,” tulis akun TikTok @loveyoudarl1. Kabar Ayu Dewi yang sedang hamil terungkap dari percakapan presenter kocak itu dengan Thariq Halilintar pada awal September 2022 lalu.

"Tapi ngomong-ngomong guys, Bu Ayu lagi telat (haid). Semoga jadi empat (anak)," ungkap Thariq Halilintar. Ayu Dewi pun tak membantah dan merespons dengan tertawa malu-malu mendengar ucapan Thariq Halilintar. Unggahan tersebut sontak mengundang beragam reaksi dari netizen.

"Masuk akal sih," komentar netizen. "Pantesan suaminya perhatian n lembut ternyata bunaga masya allah tabarakallah," ujar lainnya. "Anugerah Allah selalu jadi penyelamat," ujar lainnya. "Hahaha Denise bkn menyesali tp dia bangga dan kemungkinan cemburu," kata warganet

"jalur langit," ungkap netizen.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm