Ilustrasi
Ilustrasi ( )

Mau Kendaraan Awet dan Anti Karat? Ini Tips Pilih Perkakas Berkualitas

8 Oktober 2022 13:56 WIB

SonoraBangka.id - Tak bisa dipungkiri, di tengah-tengah aktivitas yang begitu padat, setiap orang tentunya tak bisa hidup tanpa sarana transportasi.

Setiap orang membutuhkan sarana transportasi untuk bekerja, mengantar barang, mengantar anak ke sekolah, dan lain-lain.

Di Jakarta sendiri, populasi motor terus menerus mengalami pertumbuhan.

Bahkan berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik, jumlah motor di Jakarta saat ini sudah mencapai 8 juta unit lebih.

Maka dari itu, pemilik mobil, pemilik sepeda motor, atau pengusaha bengkel, wajib memiliki perkasa yang berkualitas.

Apalagi, semakin banyak perempuan yang memiliki kendaraan pribadi, sehingga dalam kesehariannya beraktifitas dengan mengendarai mobil atau motor.

Paling tidak, kita harus tahu perkakas seperti apa yang dibutuhkan. Pasalnya, suatu saat kita akan membutuhkannya, terlebih di musim banjir seperti sekarang ini.

Nah, bagi yang masih bingung dalam memilih perkakas yang tepat, tak ada salahnya untuk mengikuti tips dari Fajar Arifin selaku Marketing Communication dari Tenka Hand Tools.

Menurutnya, jangan mencari harga termurah sehingga mengesampingkan kualitas dari perkakas itu sendiri. 

Ilustrasi
 

Sebab, perkakas yang murah justru akan mudah rusak dan tidak awet. Bukannya bikin untung, malah jadi buntung karena perkakas kualitas rendah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm