Ilustrasi bunga krisan di pot, menanam bunga krisan di pot. (SHUTTERSTOCK/KWANBENZ)
Ilustrasi bunga krisan di pot, menanam bunga krisan di pot. (SHUTTERSTOCK/KWANBENZ) ( KOMPAS.COM)

7 Bunga untuk Mengaktifkan Energi Positif pada Rumah, Ada Bunga Matahari

11 Oktober 2022 19:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Salah satu tujuan dalam menerapkan feng shui di rumah adalah untuk menghadirkan energi positif yang membantu membawa kesejahteraan.

Tidak heran, beberapa orang cukup memerhatikan posisi furnitur, arah pintu masuk rumah, letak kipas angin, hingga pilihan dekorasi di dalam hunian.

Penerapan feng shui yang tepat tidak cuma membantu mensejahterakan penghuni rumah dan mengaktifkan energi positif, juga membantu membawa kelimpahan dan kesehatan.

Dikutip dari Morris Feng Shui, Selasa (11/10/2022), ternyata bunga juga bisa dimanfaatkan untuk mengaktifkan energi positif.

“Melalui penggabungan bunga dan kekuatan bagua, peta energi untuk rumah, kamu dapat mengaktifkan area tertentu di rumah yang mewakili dan selaras dengan hidupmu,” kata konsultan feng shui Laura Morris.

Ia mengungkapkan, ada beberapa bunga untuk mengaktifkan energi yang dapat dihadirkan di dalam rumah. Apa saja?

1. Anggrek

Bunga anggrek selalu menjadi tambahan yang indah untuk sebuah ruangan. Dalam dunia feng shui, mereka digunakan untuk meningkatkan romansa.

Bila sedang mencari pasangan yang penuh kasih, tempatkan anggrek merah muda di area cinta di kamar tidurmu.

Sementara untuk menghadirkan orang-orang yang suka menolong, gunakan anggrek putih di area bagua lainnya. Lalu, anggrek ungu atau merah tua untuk kekayaan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm