Ilustrasi bunga matahari, tanaman refugia(PIXABAY/vijayanarasimha)
Ilustrasi bunga matahari, tanaman refugia(PIXABAY/vijayanarasimha) ( KOMPAS.COM)

5 Tips Menggunakan Bunga untuk Meningkatkan Feng Shui Baik pada Rumah

15 Oktober 2022 22:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Bunga lebih sering digunakan untuk menyegarkan dan mewarnai eksterior rumah, atau menghadirkan wewangian alami di dalam rumah.

Bunga pun sering digunakan sebagai dekorasi hunian untuk meningkatkan tampilan suatu ruangan. Tapi, bunga ternyata dapat membantu meningkatkan feng shui baik di rumah.

Konsultan feng shui Nitu Patel mengatakan, bunga adalah chi hidup dan dapat mengubah atau meningkatkan suasana suatu ruangan.

“Menggunakan bunga berwarna di area-area tertentu adala alat feng shui yang kuat,” ujarnya, seperti dilansir Flower Power Daily, Sabtu (15/10/2022).

Lantas, seperti apa cara menggunakan bunga untuk meningkatkan feng shui baik di rumah?

1. Menarik dan menjaga cinta

Bila ingin menarik dan menjaga cinta ke dalam rumah, mulailah dengan mengidentifikasi dan membersihkan sudut paling kanan di kamar tidur dengan posisimu berdiri berada di pintu masuk ruangan.

Lalu, oleskan sedikit minyak esensial mawar di lantai dan dinding. Kemudian, letakkan bunga di sisi kanan tempat tidur.

Mawar merah adalah pilihan terbaik untuk menarik lebih banyak romansa ke dalam kehidupan. Sebab, mereka adalah bunga cinta. Warnanya mewakili gairah yang dalam, cinta sejati, romansa, dan keinginan.

Tapi, warna adalah hal yang penting. Mereka mengatur niat. Jika ingin memicu gairah, kamu dapat menggunakan bunga anyelir atau bunga lainnya yang berwarna merah.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm