( )

Fakta Mengejutkan Hotman Paris Bongkar Perdamaian Lesti Billar

17 Oktober 2022 11:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Pengacara kondang ini menuturkan bahwa keduanya sudah berdamai saat Rizky Billar menjenguk Lesti Kejora di rumah sakit.

Hotman Paris Hutapea mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan soal perdamaian yang terjadi antara Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Lesti Kejora sempat dirawat di rumah sakit beberapa hari setelah melaporkan suaminya ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan KDRT.

Saat mengunjungi Lesti di rumah sakit, Rizky Billar disebut-sebut memberikan rayuan yang sangat manis kepada istrinya dan memintanya untuk mencabut laporan.

Hingga akhirnya, sebelum berangkat umrah Lesti Kejora sudah menetapkan hati untuk memaafkan Rizky Billar dan mencabut laporan terhadap suaminya itu.

"Ada orang diam-diam telepon saya, tapi ini orang terpercaya. Jadi sebelum Lesti berangkat umrah, suatu malam Billar datang ke RS mengucapkan minta maaf dan memberi rayuan sangat manis. Itu sudah ada arahnya untuk mencabut laporan" jelas Hotman Paris di Bandung, Minggu (16/10).

Selain itu, Hotman Paris menegaskan bahwa dirinya tidak ada sangkut paut masalah dengan kasus Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti menutup rangkaian proses pernikahan mereka pada Minggu (5/9) dengan berbagai acara. Yuk intip!

Hotman hanya diminta oleh warganet dan penggemar Lesti untuk membela sang pedangdut dan menjadi kuasa hukumnya.

"Saya tidak ada kaitannya dengan kasus Lesti. Begitu Billar nunjuk pengacara Hotma Sitompul, rakyat dan wartawan menghubungi saya untuk bantu Lesti, pada saat itu rakyat masih simpati sama dia," jelasnya lagi.

Terakhir Hotman Paris sependapat dengan protes warganet soal sikap Lesti memaafkan pelaku KDRT karena hal tersebut tidak berdampak positif terhadap perjuangan wanita.

"Saya sependapat dengan protes warga atas sikap Lesti karena tidak berdampak positif terhadap perjuangan wanita soal KDRT," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm