( )

Rizky Billar Resmi Bebas dari Penjara, Tak Pulang Bareng Lesti Kejora

19 Oktober 2022 10:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Suami dari Lesti Kejora tersebut tampak mengenakan pakaian berwarna putih ketika meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan.

Rizky Billar dipulangkan dari kantor polisi setelah permohonan penangguhan yang diajukan Lesti Kejora dikabulkan Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

Turun melalui lift sekitar pukul 22.45 WIB, Rizky Billar justru hanya didampingi oleh kuasa hukum dan keluarganya saja nih Sobat Grid.

Ya sempat berbicara di hadapan awak media, Rizky Billar kemudian meninggalkan Polres  Metro Jakarta Selatan dengan mobil Alphard berwarna putih.

Sementara itu, Dede Lesti sendiri turun sekitar 10 menit setelah Rizky Billar meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan dan langsung memasuki mobil yang berbeda dengan Rizky Billar.

Ya Lesti Kejora pulang dengan mobil Alphard berwarna hitam nih Sobat Grid.

Seperti diketahui, Lesti Kejora mencabut laporan terhadap kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Alasan pencabutan laporan tersebut dilakukan oleh Lesti Kejor karena Baby L yang masih membutuhkan sosok ayah

Selain itu, diungkapkan juga oleh sang pedangdut bahwa Rizky Billar berjanji akan berubah dan sudah meminta maaf kepada Lesti dan keluarga.

Selain mencabut laporan, Lesti Kejora juga mengajukan penangguhan penahanan terhadap Rizky Billar juga restorative justice.

Penangguhan penahanan terhadap Rizky Billar dikabulkan oleh pihak kepolisian.

Namun, restorasi justice yang diajukan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar masih dalam proses lantaran terdapat persyaratan yang belum lengkap.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm