( )

Melepas Masa Lajang dengan Kekasih Baru Komika Kiky Saputri Mantap

21 Oktober 2022 14:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat mewawancarai Najwa Shihab, Kiky Saputri tiba-tiba menyinggung perihal dirinya yang akan dipersunting sang kekasih.

Komika Kiky Saputra baru saja mengabarkan jika ia akan segera melepas masa lajangnya. Ya, kabar bahagia tersebut ia bagikan dalam kanal Youtubenya baru baru ini.

Setelah mengabarkan gagal nikah dengan kekasihnya terdahulu, kini Kiky Saputri mengatakan siap menikah. Namun mengingat kegagalannya dahulu, Kiky Saputri pun tak mau sembarangan memilih calon suami.

Diketahui jika calon suami dari Kiky Saputri bernama Muhammad Khairi. Komika yang dikenal hobi roasting pejabat tersebut mengungkap jika ia akan menikah tahun depan. Ia dikabarkan akan menikah pada awal tahun 2023.

“Aku belum menikah, Insya Allah akan menikah. Insya Allah awal tahun (nikah)," kata Kiky Saputri dikutip dari YouTubenya, Minggu, 16 Oktober 2022.

Kepada Najwa Shihab, Kiky Saputri pun membeberkan kepribadian calon suaminya. Kiky Saputri menyebut jika suaminya termasuk orang yang saleh. Hal itu terlihat dari sang kekasih yang kerap menjalankan ibadah salat lima waktu.

Kendati demikian, menurut Kiky Saputri sang kekasih tak pernah menyuruh atau mencermahi dirinya jika ketahuan meninggalkan salat.

"Saleh banget, dia salat mulu tapi gak pernah nyuruh aku salat. Dia salat tapi tidak menceramahi aku. Nah itu (ngasih taunya lewat contoh), aku jadi malu sendiri kayak masa dia salat gue enggak," ungkap Kiky Saputri.

Komika yang pernah berprofesi sebagai guru honorer tersebut mengungkap jika calkn suaminya adalah lulusan Fakultas Hukum di Universitas Gadjah Mada.

Sementara itu, Kiky Saputri juga kerap membagikan momen bucinya bersama sang kekasih di Instagram pribadi. Kiky bahkan tak sungkan untuk mengajak sang kekasih untuk bermain TikTkok.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm