Polres Pangkalpinang Salurkan Bantuan Sembako Presiden RI Sebanyak 200 Paket
Polres Pangkalpinang Salurkan Bantuan Sembako Presiden RI Sebanyak 200 Paket ( Humas Polres Pangkalpinang)

Polres Pangkalpinang Salurkan Bantuan Sembako Presiden RI Sebanyak 200 Paket

22 Oktober 2022 20:03 WIB

SONORABANGKA.ID – Jajaran Polres Pangkalpinang bersama personel Bhabinkamtibmas laksanakan kegiatan penyerahan pembagian sembako Presiden RI kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Pangkalpinang. Jumat sore (21/10).

Pemberian bantuan sembako sebanyak 200 paket dari Presiden RI Bp. Joko Widodo kepada masyarakat kota pangkalpinang langsung didistribusikan melalui personel Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang kurang mampu di kelurahan / binaannya.

Sebelum pelaksanaan kegiatan para Bhabinkamtibmas melaksanakan apel kesiapan yang dipimpin Wakapolres Pangkalpinang Kompol Poltak S. T. Purba, S. I. K, dan paket sembako di berikan secara simbolis kepada perwakilan Bhabinkamtibmas untuk dibagikan langsung kepada warga yang kurang mampu dan tepat sasaran.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S. I. K, M. H, melalui Wakapolres Pangkalpinang menyampaikan "Kami dari Polres Pangkalpinang akan menyampaikan bingksan/paket dari bapak Presiden RI Ir. Jokowi Yang akan didistribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu sebanyak 200 paket yang akan dibagikan melalui para Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Penyerahan bantuan sembako ini dilaksanakan sebagai bukti bahwa polri mendukung pemerintah untuk kerja nyata dan meringankan beban masyarakat serta tanda kepedulian Polri kepada masyarakat di Kota Pangkalpinang, tambah Kompol Poltak Purba.

“Teruntuk anggota Polri terutama Personel Bhabinkatibmas, agar tetap mengutamakan kemanusiaan, hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dan siap melayani masyarakat sebagai tanda kepedulian Polri. Semoga penyaluran bantuan presiden RI ini dapat dirasakan dan bermanfaat untuk masyarakat yang kurang mampu, ungkap Wakapolres.

Sebanyak 54 Personel Bhabinkamtibmas menggunakan kendaraan dinas R2 membawa dan langsung mendistribusikan kepada warga di kelurahan dan desa binaannya.

Hadir mendampingi Wakapolres Pangkalpinang membagikan paket sembako Presiden RI Kabag Ops Akp Toni Susanto, S.H, Kabag Log Kompol Djoko Moertono, Kasat Binmas Iptu Hardi, S.E, Kasi Humas Akp Agus Widodo, dan KBO Binmas Ipda Ida Ketut, S.H.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm