Walikota Pangkalpinang Sambut Kunjungan Pengasuh Majelis Hadroh Majma’ul Ahbab
Walikota Pangkalpinang Sambut Kunjungan Pengasuh Majelis Hadroh Majma’ul Ahbab ( Humas Kominfo Pangkalpinang)

Walikota Pangkalpinang Sambut Kunjungan Pengasuh Majelis Hadroh Majma’ul Ahbab

24 Oktober 2022 15:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau kerap disapa Molen disambangi Raden KH. Abdul Aziz Achmad Sahli Al-Hafidz dari Madura yang merupakan pengasuh Majelis Hadroh Majma'ul Ahbab. Kunjungan tersebut turut didampingi pimpinan Pondok Pesantren Al-Barokah, Ustadz Supandi di Ruang Kerja Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (24/10/22).

Walikota Pangkalpinang, Molen utarakan kebahagiaannya dapat berjumpa alim ulama, ia sampaikan bahwa selama ini antara ulama dan umaro di Kota Beribu Senyuman telah terjalin sangat dekat. Dengan masyarakat Madura, Molen juga sampaikan kedekatannya, ia memiliki hobby dan fashion yang sama terkait dengan sapi.

"Sama hobby, sama fashion, kebetulan saya punya sapi juga, rencana kita mau kontes sapi sebenarnya, cuma karena Covid-19 jadi belum bisa, tapi ingin saya lanjutkan lagi", ujar Molen.

Selain itu, perilaku masyarakat Pangkalpinang yang gemar mengkonsumsi daging sapi, Molen berkeinginan agar sapi benar-benar terkelola dengan baik sehingga permintaan dan penawaran tidak terhambat.

"Masyarakat kita ini pengkonsumsi daging sapi, lebaran tujuh kali, ini adalah potensi ekonomi yang harus kita kelola dengan baik, kita kelola betul-betul, agar perekonomian masyarakat meningkat," ungkapnya.

Terkait kegiatan keagamaan seperti perayaan hari - hari besar Islam, Walikota Molen ungkapkan dukungannya. Ia berharap kegiatan keagamaan dapat dilaksanakan di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang agar dakwahnya dapat dan syiarkan lebih besar.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm