( )

Uya Kuya Tanggapi Soal Baim Bikin Konten Prank KDRT: Gak Kepikiran

24 Oktober 2022 16:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Seperti yang diketahui, Baim Wong dilaporkan sejumlah pihak atas kasus dugaan pengaduan palsu dan pelanggaran ITE.

Baim Wong harus berurusan dengan pihak kepolisian usai membuat konten Prank Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Menanggapi hal ini, Uya Kuya mengungkapkan bahwa dirinya tak mengerti alasan Baim Wong membuat konten prank KDRT tersebut.

"Gue nggak tau ya, yang taukan hanya Baim itu sengaja atau kebetulan doang," ungkap Uya Kuya saat ditemui Grid.ID di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (24/10/2022).

Pasalnya, Uya Kuya merasa bahwa dirinya tak pernah kepikiran untuk membuat konten prank KDRT usai kasus Lesty Kejora dan Rizky Billar viral.

"Kalau gue pribadi sih gue nggak akan melakukan itu, otak gue nggak kepikiran begitu, karena prank udah taulah tidak boleh melakukan hal yang nggak gitu," ungkap Uya Kuya.

Namun, Uya Kuya berharap agar masalah Baim Wong dan pihak kepolisian bisa berjalan lancar.

"Ya ini sudah diakui ya, mudah-mudahan berjalan lancar, makanya kalau ngapain harus belajar rumah Uya Kuya dulu," ungkap Uya Kuya.

Selain itu, Uya Kuya berharap kejadian ini bisa menjadi pembelajaran terhadap masyarakat agar lebih hati-hati dalam membuat konten.

"Cuman ya intinya ini jadi pembelajaran untuk kita semua bukan kita semua, buat gue juga ngeprank," ungkap Uya Kuya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm