Ilustrasi ruang keluarga.(Unsplash/spacejoy)
Ilustrasi ruang keluarga.(Unsplash/spacejoy) ( KOMPAS.COM)

5 Cara Membuat Ruang Keluarga Supaya Nyaman dan Tidak Membosankan

25 Oktober 2022 20:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Ruang keluarga adalah titik sentral dari setiap rumah. Ruang keluarga menjadi ruang multi-fungsi, dari tempat berkumpul bersama keluarga, menonton TV, membaca buku, hingga menjamu kerabat dan tamu.

Lantaran mempunyai banyak kegunaan itu, penting mendekorasi ruang keluarga semenarik mungkin untuk memberi kenyamanan dan tidak membosankan saat berada di sana. 

Ada berbagai cara membuat ruang keluarga tampak nyaman dan indah, bahkan beberapa tidak memerlukan perombakan atau renovasi ulang. 

Dikutip dari My Decorative, Selasa (25/10/2022), berikut lima cara mendekorasi ruang keluarga agar nyaman dan tidak membosankan.

Gunakan furnitur

Bila ingin memiliki nuansa segar, furnitur baru adalah cara mudah untuk mewujudkannya. Sofa atau kabinet baru akan menawarkan sesuatu yang baru di ruang keluarga. 

Pastikan potongan furnitur baru sesuai dengan ruang Anda dengan mengukurnya tepat. Anda perlu mengikuti beberapa tips dari feng shui untuk meningkatkan aliran ruangan dan membuat getaran ruang keluarga pada tingkat yang lebih tinggi. 

Tetap nyaman 

Sangat gampang untuk tergoda membuat ruang keluarga terlihat seperti rumah pertunjukan, tetapi pastikan memikirkan kelayakan untuk ditinggali.

Kenyamanan adalah kunci mendekorasi ruang keluarga. Anda ingin ruangan menjadi tempat yang aman untuk beristirahat dan bersantai.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm