Ilustrasi KRL.
Ilustrasi KRL. ( KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA)

Penumpang Wanita Alami 2 Kali Pelecehan Seksual di KRL Viral diTwitter

26 Oktober 2022 20:32 WIB

SonoraBangka.id - Melalui cuitan di Twitter, seorang perempuan melaporkan tindak pelecehan seksual yang dialaminya di gerbong commuterline atau KRL.

Laporan tersebut sontak viral dengan kolom komentar yang berisikan keluhan netizen terhadap keamanan di KRL.

Perempuan tersebut menuliskan bahwa ia menjadi korban pelecehan seksual di KRL dua hari berturut-turut yaitu pada 24 dan 25 Oktober 2022.

"KRL JABODETABEK BENER-BENER BUKAN TEMPAT YG AMAN BUAT PEREMPUAN, KAH?" tulis korban dengan akun @kochengable.

"@InfoKRL @CommuterLine @KAI121 TOLONG LA KEAMANANNYA LEBIH DIPERKETAT LAGI WALAU GUE AKUI PELAYANAN KALIAN UDH BAGUS," lanjutnya dengan tegas.

Berdasarkan laporan korban, pelecehan seksual tersebut terjadi saat KRL melaju di jalur Bekasi - Kampung Bandan pada Senin (24/10/2022), saat korban menuju tempat kerja.

Saat itu, KRL sedang dalam keadaan yang padat penumpang, membuat satu penumpang dan lainnya saling dorong.

Korban sudah merasa resah dengan laki-laki yang ada di belakangnya karena setiap kereta bergerak, laki-laki tersebut mencoba untuk mendorong alat kelaminnya ke belakang tubuh korban.

"Gue bingung mau pindah ga bisa, ngubah posisi ga bisa, mau ngomong tp bener2 syok bgt dan ky ga mungkin, semua org keadaannya lg emosi dan sama urusannya sendiri krn kereta sepadet itu," cerita korban.

Saat korban tiba di kantor, ia merasakan bagian belakang roknya basah dan saat diperiksa ada cairan sperma yang membekas di pakaiannya tersebut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm