( )

Mulai Hari Ini Tanggal 28 November 2022 Tiket Tiba Tiba Tenis Sudah Bisa Dibeli

28 Oktober 2022 11:04 WIB

SonoraBangka.Id - Ajang Tiba Tiba Tenis menyediakan dua partai tenis lantai.Vindes Sport mengadakan event olahraga tenis lantai bertajuk Tiba Tiba Tenis yang bakal digelar pada 12 November 2022 di lapangan Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Tiket pertandingan tersebut bisa dibeli melalui Blibli.com mulai Jumat (28/10/2022).

Hal tersebut diumumkan lewat unggahan akun Instagram @vindes.ig.

"Menjawab puluhan ribu komen tikeeeeet yang masuk, melalui postingan ini diberitahukan bahwa tiket nonton langsung Tiba Tiba Tenis akan dijual secara resmi dan umum besok (Jumat, 28 Oktober 2022)," tulis akun @vindes.ig, dikutip Kamis (27/10/2022).

Meski begitu, Vindes Sport masih belum mengumumkan jam dibukanya penjualan tiket tersebut.

"Untuk jam dijual dan harga tiket di esok hari akan dirahasiakan. Barang siapa sudah mengaktifkan notifikasi Vindes.ig dan beruntung, pasti akan mendapatkannya," lanjutnya.

Pertama, di pertandingan tunggal, Desta bakal melawan Raffi Ahmad.

Partai kedua, di pertandingan ganda, Wulan Guritno/Gading Marten bakal melawan Dion Wiyoko/Enzy Storia.

Laga ganda campuran akan menjadi pertandingan pembuka di Tiba Tiba Tenis.

Perlu diketahui, satu akun Blibli hanya berlaku untuk satu kali transaksi dan satu kategori dengan maksimal pembelian adalah 4 tiket.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm