( )

Dulu Akrab dengan Olga Syahputra & Raffi , Bunda Corla Kenang Momen Tinggal di Rusun

28 Oktober 2022 17:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Nama Bunda Corla kini jadi pembicaraan masyarakat Indonesia. Hal ini terjadi lantaran aksinya saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Setiap Bunda Corla melakukan siaran langsung di Instagram, banyak selebriti yang menontonnya untuk melihat aksi lucu dan cerita kehidupannya.

Dalam salah satu siaran langsungnya, Bunda Corla mengenang soal kehidupannya di masa lalu saat tinggal di salah satu rumah susun di Jakarta.

Bunda Corla menghuni salah satu kamar di rumah susun dan kerap bertemu dengan Olga Syahputra, Ruben Onsu, dan Raffi Ahmad. Kala itu, dirinya masih sama-sama meniti karier di industri hiburan.

"Pulang syuting nih ceritanya, Olga, Ruben, pokoknya kalau mereka udah ketemu ribet itu bising," ungkap Bunda Corla.

Selain itu, Bunda Corla mengungkapkan bahwa suasana rumah susun sepi tanpa kehadiran Olga, Ruben dan Raffi Ahmad.

Mendiang Olga Syahputra juga sering mengajak Bunda Corla untuk berkumpul bersama saat selesai syuting.

"Entar ada dari bawah tangga suara-suara bertiga ini, udah kayak kuntilanak suaranya udah kaya tuyul. Olga, Ruben, Raffi, baru pulang syuting bunda ayo sini bunda," tambahnya sambil menirukan suara Olga Syahputra.


Wanita yang kini menetap di Jerman itu menyatakan bahwa sambal terong buatannya merupakan makanan favorit Olga Syahputra, Ruben Onsu, dan Raffi Ahmad.

"Ceritanya kan bunda masak terong, Raffi masih ingat enggak tuh. Si Ruben itu kalau dia bangun tidur, dia langsung makan itu, dia enggak bisa enggak makan," jelasnya lagi.

"Hal yang enggak pernah bunda lupa dari Ruben ya itu, 'bunda, Ruben mau ini deh terong bunda, enak benar kemarin Ruben makan," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm