( )

Clara Bernadeth Rela Tubuhnya Dibuat Seperti ini, Totalitas Berperan sebagai Wanita Jawa

31 Oktober 2022 16:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Clara Bernadeth kembali berhasil membintangi salah satu film Indonesia bertajuk 'Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti'.

Dalam film tersebut, Clara menjadi seorang gadis Solo, Jawa Tengah bernama Yasmine yang mengelola bisnis keluarga bersama sang paman.

Memainkan peran sebagai gadis Jawa, Clara mengaku bahwa dirinya diminta untuk membuat warna kulit tubuhnya lebih berwarna kecokelatan.

"Buat karakter ini aslinya Solo jadi ada permintaan buat lebih dicokelatkan kulitnya," ujar Clara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2022).

Seakan tidak main-main dalam memerankan karakter nya tersebut, Yasmin mengatakan bahwa dirinya sempat disemprotkan semprotan khusus untuk kulitnya.

Setelah diberikan semprotan khusus, Clara mengaku tubuhnya juga ditambahkan foundation untuk menambah kesan warna kulit alami.

"Waktu itu sempat di tanning pake semprotan khusus tanning tapi pas berjalannya syuting akhirnya harus ditambahin lagi pake foundation,"

"Jadi aku kaya harus disemprot tanning plus foundation satu badan buat warna cokelat kulit aku," ungkapnya.

Untuk melakukan hal tersebut, Clara membutuhkan waktu hingga dua jam agar tubuhnya benar-benar tertutup dengan foundation.

"Kurang lebih waktu itu kalau gak salah kayaknya sejam dua jam. Karena kan harus dikeritingin juga terus di-foundation satu badan," tutupnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm