( )

Intip Penampilan Wulan Guritno Liburan Bareng Pacar Brondong

31 Oktober 2022 16:17 WIB

SONORABANGKA.ID -  Wulan Guritno dan Sabda Ahessa sang pacar brondong terlihat tengah liburan bareng ke luar negeri, lihat penampilan memesona sang janda tiga anak itu yuk!

Seperti yang diketahui, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa sudah tak ragu lagi mengumbar potret kebersamaan di media sosial.

Yup! Wulan Guritno yang berusia 41 tahun dan Sabda Ahessa berusia 26 tahun itu pun terlihat sering menghabiskan waktu bersama.

keduanya sempat terlihat liburan bareng ke Amsterdam.

Keduanya tampil serasi kenakan busana musim dingin.

Nah, selain itu, mereka juga smepat terlihat pergi ke Italy.

Diketahui dari postingan Instagram Story keduanya, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa juga sempat mengabadikan momen kebersamaan saat berada di pinggiran pantai.

Penasaran seperti apa potret keduanya?



Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tampak berfoto selfie di pinggiran pantai dengan pemandangan deretan rumah yang berada di bukit curam di pinggir pantai.

Seperti yang terlihat, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang diketahui tengah berada di Positano, Amalfi Coast Italia itu tampil dengan agya busana santai dengan paduan pemakaian kacamata.

Menariknya dalam potret itu, Wulan Guritno tampil dengan rambut coklatnya yang terurai natural.

Ia mengenakan kacamata hitam dengan frame putih yang klasik.



Selain itu, janda tiga anak tersebut juga terlihat dengan baju lengan panjang dengan potongan Vneck yang dipadukan dengan pemakaian celana skinny model highwaist.

Wulan Gurotno juga tampak membawa sling bag berwarna monokrom.

Pemakaian aksesori berupa kalung layer ala bohemian dan gelang berhiaskan tassel, membuat penampilannya semakin trendi.

Gimana nih kalau menurut kalian sobat Sonora

Setuju kan kalau penampilan Wulan Guritno saat liburan bareng sang pacar brondong tetap terlihat bak mirip gadis ABG? (*)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm