Kaneiko bersama ibundanya di malam grand final
Kaneiko bersama ibundanya di malam grand final ( WhatsApp Puput Marshanda)

Kaneiko Gadis Cilik Asal Kabupaten Bangka Berhasil Raih Gelar Ini Di Tingkat Nasional

1 November 2022 17:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Bangka Belitung kembali menorehkan prestasi di kancah nasional, lantaran salah satu Putri daerah Bangka Belitung berhasil menjadi salah satu pemenang dalam pemilihan Duta Wisata Nasional Cilik 2022

Kaneiko Revashazia Azura gadis cilik berusia 10 tahun yang bersekolah di SDN 10 Sungailiat ini memang kerap sekali mengikuti ajang lomba modeling & fashion show.

Gadis cilik yang berasal dari kabupaten Bangka ini berhasil meraih gelar Runner Up II pada ajang kontes pemilihan Duta Wisata Nasional cilik 2022 yang diselenggarakan oleh CV Jambi Creative di provinsi Jambi.

Selain meraih gelar Runner Up II Duta Wisata Nasional cilik, Kaneiko juga berhasil meraih gelar Duta Wisata Cilik Persahabatan.

Keiko, sapaan akrab gadis  cantik asal kabupaten Bangka ini sebelumnya sudah banyak sekali mengukir prestasi di beberapa ajang peagent yang diikutinya di Provinsi Bangka Belitung.

Salah satunya adalah pada pemilihan Puteri Model Cilik 2022.

Keiko sudah mendapatkan gelar Putri Model CIlik 2022, Namun kali ini, dengan kegigihannya mengikuti serangkaian karantina Duta Wisata Nasional, Keiko berhasil mengukir prestasi di kancah Nasional.

Duta wisata nasional ini merupakan kontes yang diselenggarakan oleh CV Jambi Creative sebagai upaya untuk mempromosikan pariwisata dan ekonomi kreatif yang ada di Indonesia.

Ajang ini sudah diselenggarakan sejak 2018 lalu. Tahun ini ajang tersebut dilaksanakan pada tanggal 27-31 Oktober 2022.

CEO PT Rumah Pelangi Indonesia, selaku management yang menaungi Kaneiko mengaku sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang sangat membanggakan ini.

"Luar biasa bangga sekali, terimakasih untuk semua yang sudah mensupport, semoga dengan ini akan semakin banyak putera Putri daerah, khususnya talent Rumah Pelangi Entertainment yang berani menunjukkan kemampuan nya dan menorehkan prestasi di kancah provinsi maupun nasional." Ujar Jojo

Keiko sendiri tak menyangka dirinya berhasil menjadi salah satu pemenang dalam ajang tersebut.

Kaneiko saaat penyematan selempang

" Senang sekali bisa mendapatkan gelar ini, pastinya Keiko bersyukur kepada Tuhan, dan juga mengucapkan terimakasih untuk mama yang selalu support dan dampingin Keiko, terimakasih juga untuk semua yang sudah mensupport, semoga Keiko bisa mengemban amanah ini dan bisa menjadi inspirasi untuk teman-teman semua." Ucap gadis cantik asal kabubaten Bangka ini.

Berbagai dukungan dan suport dari Keluarga, Teman-teman dan beberapa sponsor pun didapakannya, seperti Ishadi kain cual, Broandsistcompany, Nellenchandra, Sanggar seni lawang budaya, dan tentunya PT Rumah Pelangi Indonesia yang mensupport Kaneiko.

"Sangat bangga sekali dengan apa yang udah dicapai sama keiko, terimakasih nak kamu udah berjuang memberikan yang terbaik. mama sama papa bangga sama kamu, dan terimakasih juga untuk Teman-teman, Ishadi kain cual, Broandsistcompany, Nellenchandra, Sanggar seni lawang budaya, dan Rumah Pelangi yang sudah mensupport Keiko" ujar Reza Anggraeny ibunda dari Kaneiko.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm