Warrior Nun Season 2
Warrior Nun Season 2 ( KOMPAS.com/Erfansdo)

Sinopsis Warrior Nun Season 2, Perjuangan Ava Mengalahkan Adriel

2 November 2022 09:09 WIB

SonoraBangka.IDWarrior Nun Season 2 merupakan serial drama fantasi Amerika yang dapat disaksikan di Netflix mulai 10 November 2022.

Karya dari Simon Burry ini diadaptasi dari komik Amerika dengan style manga berjudul Warrior Nun Areala yang ditulis oleh Ben Dunn.

Di musim pertamanya, Warrior Nun mengudara sepanjang 10 episode yang dimulai dengan kisah wanita berumur 19 tahun yang terbangun di kamar mayat dengan kehidupan baru.

Warrior Nun Season 2 akan mengikuti perjuangan Ava dan Sister-Warriors dari OCS dalam mencari cara guna mengalahkan Adriel sang malaikat.

Kala itu Adriel sedang mencoba untuk membangun pengikutnya ke dalam agama dominan yang ada di planet bumi.

Di dalam cuplikan trailer-nya, Warrior Nun 2 memperkenalkan sebuah senjata baru di gudang senjata Ava yang merupakan kunci untuk menghentikannya.

Senjata tersebut adalah cakram mistis seperti halo yang diambil dari sebuah patung yang disinyalir sebagai senjata pertama pembunuh Adriel.

Selain itu, trailer juga memperlihatkan kelompok baru bernama The Samaritans, yang tujuannya adalah untuk mengekspos gereja untuk siapa mereka sebenarnya.

Tidak ada yang tahu apakah kelompok baru tersebut akan bekerja sama dengan Ava atau tidak.

Patut kita nantikan jawabannya dalam serial Warrior Nun Season 2 yang dapat Anda saksikan mulai 10 November 2022 di Netflix.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Warrior Nun Season 2, Perjuangan Ava Mengalahkan Adriel", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/11/01/192643266/sinopsis-warrior-nun-season-2-perjuangan-ava-mengalahkan-adriel.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm