Presiden Joko Widodo dan Pendiri SpaceX Elon Musk saat sedang berada di kawasan SpaceX yanng berlokasi di Boca Chica, Amerika Serikat, pada Sabtu (14/5/2022).
Presiden Joko Widodo dan Pendiri SpaceX Elon Musk saat sedang berada di kawasan SpaceX yanng berlokasi di Boca Chica, Amerika Serikat, pada Sabtu (14/5/2022). ( BPMI Setpres/Laily Rachev)

Elon Musk Akan Kunjungi Indonesia Bulan Ini

2 November 2022 10:30 WIB

SonoraBangka.ID - Sesuai janjinya pada Mei lalu, Elon Musk akan datang ke Indonesia pada November ini.

CEO Tesla dan SpaceX itu akan menjadi salah satu dari deretan orang penting yang dijadwalkan hadir di acara The Business of Twenty (B20) Summit di Bali pada 13-14 November 2022.

Pemilik baru jejaring sosial Twitter ini bakal menjadi pembicara di B20 Summit Indonesia 2022. Hal ini diumumkan langsung oleh akun Instagram resmi B20 summit dengan handle @theb20summit.

Nama dan foto Elon Musk dipajang di paling depan pada salah satu postingan carousel yang berisi deretan pembicara yang bakal hadir di B20 Summit.

Di bagian takarir (caption) unggahan, diketahui bahwa Elon Musk menjadi pembicara B20 Summit Indonesia 2022 dalam sesi “Navigating Future Disruption of Global Technological Innovation” (Menavigasi Disrupsi Masa Depan Inovasi Teknologi Global).

Dalam sesi tersebut, Elon Musk bakal ditemani oleh Anindya Bakrie selaku Chairman of Supervisory Board, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, CEO and President Director PT Bakrie & Brothers Tbk.

Elon Musk sendiri sebenarnya sudah menyatakan akan datang ke Indonesia sejak Mei 2022.

Ketika itu Elon Musk menyatakan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengunjungi Indonesia pada bulan November 2022.

Jokowi pada saat itu berkunjung ke markas SpaceX di Gedung Stargate SpaceX, Boba Chica, Amerika Serikat.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm